Yayuk Basuki Puji Dion Wiyoko di #TibaTibeTenis Vindes Sport

Dion Wiyoko

KAWANPUAN.COMDion Wiyoko bertandem dengan Enzy Storia melawan Gading Marten dan Wulan Guritno dalam gelaran lomba #TibaTibaTenis tajaan Vindes Sport.

Vindes Sport milik Vincent Rompies dan Desta kembali menggelar pertandingan menarik bertabur bintang dan sponsor pada Sabtu malam, 12 November 2022.

Kali ini, Vindes berkolaborasi dengan Raffi Ahmad menggelar pertandingan tenis dalam acara bertagar #TibaTibaTenis di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno.

Pertandingan awal yaitu mempertemukan Dion Wiyoko / Enzy Storia melawan Gading Marten / Wulan Guritno.

Dalam pertandingan itu, Dion, yang tampaknya sudah terbiasa bermain tenis bersama Enzy berhasil mengkalahkan Gading dan Wulan pada babak pertama dengan skor 6-2.

Keempat aktor dan aktris itu berseragam putih-putih layaknya atlet tenis profesional. Penampilan mereka sangat sporty dan serius bertanding.

Bahkan dalam beberapa unggahan, Gading dan Wulan, meskipun kalah oke dari Dion – Enzy memperlihatkan mereka serius berlatih mempersiapkan pertandingan hari ini.

Pujian Legenda Tenis, Yayuk Basuki

“Lemparan bola Enzy benar-benar tidak bisa dikendalikan oleh Gading. Ini mainnya Enzy keren sekali, biarkan bola bermain, mengendalikan permainan,” kata legenda tenis Indonesia, Yayuk Basuki.

“Bagus sekali, servis Dion tidak bisa dikembalikan Gading. memang kelihatan Dion anak yang terbiasa kompetisi, terbukti dia memang atletis.”

Pertandingan yang disaksikan ribuan penonton itu benar-benar memanjakan penggemar yang datang untuk terhibur.

Penonton, yang mulai berdatangan sejak siang tadi, memenuhi GOR. Begitu datang dan menukarkan tiket, para penonton mendapatkan barang-barang dari sponsor.

“Nonton #VindesSport #TibaTibaTenis tuh beneran worth it parah!!! Dapat Ni**am Rex**a, To**k angin, balon tepuk, a**a 2 botol, es krim W**ls, kipas.

Gilaaaa worth it banget…Sudah gitu harga makanan dan minumannya terjangkau…Daebak uyy,” cuit @bodyguar******, salah seorang penonton.

Terlihat di barisan penonton ada Dikta, Chicco Jerikho, dan Sabda Ahessa, kekasih Wulan sekaligus malam ini menjadi pelatih dadakan.

Yayuk pun melemparkan pujian terhadap Vindes yang berhasil menggelar pertandingan dipadu hiburan yang benar-benar dipersiapkan dengan matang.

“Karena kalian, orang jadi tertarik datang ke lapangan tenis, melihat pertandingan tenis. Kalian benar-benar enterpreneur sejati menggelar acara ini,” kata Yayuk.