Mengidap Kanker Pankreas, Willie Garson Meninggal Dunia

Willie Garson

Kawanpuan.com – Kabar duka menyelimuti dunia artis hollywood. Willie Garson, pemeran film Sex and the City, meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker pankreas.

Sesuai laporan Deadline, Stanford Blatch alias Willie Garson meninggal di usia 57 tahun. Kabar ini di konfirmasi oleh manajernya, John Carrabino.

Meninggalnya Willie banyak publik tidak mengetahuinya, karena memang di rahasiakan. Kabar meninggalnya aktor 57 tahun ini di konfirmasi langsung oleh anaknya, Nathen Garson.

Ia mengunggah serangkaian foto ayahnya dan mengungkapkan kalimat penuh cinta.

“Aku sangat mencintaimu, papa. Beristirahatlah dengan damai dan aku sangat senang papa sudah berbagi pengalaman denganku,” tulis Nathen Garson, anak satu-satunya dari Willie Garson.

Nama Willie Garson mulai banyak di kenal dunia setelah berperan sebagai sahabat Carrie Bradshaw di film Sex and the City.

Ia menjadi representasi pria gay dan memberikan gambaran bagaimana kehidupan seks dan percintaan mereka di kota New York.

Karakternya ini sering di sebut sebagai Fifth Lady atau sahabat Carrie selain Samantha, Charlotte, dan Miranda. Carrie dan Stanford sudah berteman sejak lama.

Willie Garson sudah sempat menjalani syuting beberapa adegan untuk serial reboot dari Sex and the City, yaitu And Just Like That.

Dalam laporan The Sun, ada beberapa potret terbaru Willie saat sedang syuting bersama Sarah Jessica Parker di And Just Like That.

Karir Willie di dunia layar lebar cukup banyak. Yaitu, Speechless (1994) hingga Walk of Shame (2014).

Willie Garson juga tampil di sejumlah serial TV terkenal. Seperti The X-Files (1995 dan 1999), Star Trek: Voyager (1998) hingga Friends (1999).

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *