Warganet Cekikikan Lihat Wujud Masker Pengantin Perempuan

Penganti Perempuan Menggunakan Masker Besar

Kawanpuan.com – Warganet salah fokus ketika melihat video viral seorangĀ  pengantin perempuan berpenampilan nyeleneh, karena maskernya bikin cekikikan.

Video penampilan pengantin wanita itu di bagikan oleh akun TikTok @cec**. Hingga berita ini di publikasikan, video sedikitnya di saksikan 980 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.

Dalam video viral itu, pengantin perempuan itu berjalan anggun ke arah video. Perempuan itu melangkah perlahan sambil memamerkan gaun pengantin dan hasil riasan di wajah.

Pengantin wanita mengenakan gaun pernikahan kebaya putih dengan jarik batik. Sementara rambutnya di konde dengan riasan paes Jawa.

Sedangkan hasil riasan pengantin wanita itu tidak terlihat jelas. Hal ini di sebabkan karena dirinya mengenakan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Namun, keseluruhan penampilan pengantin wanita itu justru tidak menuai pujian. Pasalnya, warganet fokus pada masker yang di pakai di wajah pengantin wanita itu.

Masker pengantin wanita itu terlihat berwarna putih dengan kain transparan. Kain yang di gunakan untuk membuat masker memang seolah di sesuaikan dengan konsep gaun pernikahannya.

Tetapi yang menjadi sorotan adalah ukuran dari masker tersebut. Alih-alih menutup hidung dan mulut dengan rapat, masker justru terlihat longgar.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *