Wanita Ukraina Kirim Foto Seksi Demi Semangati Tentara Garis Depan

Wanita Ukraina

KAWANPUAN.COM – Tentara garis depan Ukraina mendapat dorongan dari para wanita dengan sebuah kiriman foto seksi untuk berjuang melawan Vladimir Putin.

Wanita Ukraina mengirim foto seksi ke pasukan yang memerangi gerombolan Mad Vlad untuk memacu mereka meraih kemenangan.

Psikolog Anna Rymarenko, 39, telah membuat saluran di situs media sosial Telegram bagi perempuan untuk mendukung anak laki-laki mereka.

Postcards For Our Kittens memiliki lebih dari 4.000 pelanggan dengan hingga 100 foto dan video yang di unggah setiap hari. ”Anak kucing” adalah nama panggilan untuk tentara.

Anna, dari Kyiv, mengatakan itu membawa kembali “seksualitas dan cinta” ke negara yang kekurangan keduanya sejak invasi Putin enam bulan lalu.

“Teman tentara saya membuat lelucon ‘mengapa gadis tidak mendukung tentara dengan mengirimkan gambar telanjang mereka, itu akan benar-benar mendorong mereka’.

“Saya pikir ‘Wow! Itu ide yang bagus,” kata Anna dalam laporan Daily Star sebagaimana Kawanpuancom sadur, Senin (8/8/2022).

Dia dan sahabatnya Dariia Pavlovska mengatakan gambar dari segala bentuk dan ukuran di persilakan tetapi pornografi tidak di sarankan.

Beberapa kontribusi adalah foto telanjang atau topless. Lainnya lebih artistik dan melibatkan bunga dan adonan adonan.

Seorang tentara bernama Tim mengatakan dia menyukai gambar domestik yang mengingatkannya pada rumah.

“Ketika saya membuka saluran ini, saya dapat bermimpi tentang kembali ke rumah, tentang seseorang yang akan menunggu saya di sana,” katanya.

Sementara itu, Presiden Volodymyr Zelenskyy memberikan penghargaan kepada prajurit untuk memperingati Hari Angkatan Udara Ukraina.