Inilah Sosok Wanita Tercantik di Kedas Beauty

Wanita Tercantik Kedas Beauty

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan, berikut ini sosok wanita tercantik di Kedas Beauty yang bikin kamu melongo melihat. Wanita tercantik itu bernama Fika Susianty.

Fika Susianty sosok wanita tercantik di Kedas Beauty yang belakangan ini viral melalui konten TikTok. Viralnya Fika Susianty bukan karena konten negatif, melainkan positif.

Perempuan bernama Fika Susianty merupakan wanita yang lahir pada tahun 1997 dan berasal dari Palu. Dia di kenal netizen sebagai model dari produk kecantikan Kedas Beauty.

Hal inilah yang membuatnya terkenal banget sampai sekarang. Berikut ini merupakan rangkuman mengenai fakta menarik Fika Susianty model Kedas Beauty.

Siapa Wanita Tercantik di Kedas Beauty?

Fika Susianty adalah seorang model wanita tercantik di produk kecantikan Kedas Beauty. Namanya melambung usai kontennya viral di media sosial Tiktok.

Wanita cantik ini sering di panggil Fika. Buat netizen TikTok apalagi penggemar dari Fika Susianty, wajib banget mengetahui nama panggilannya.

Dia memang biasa di panggil dengan nama Fika. Hal ini terlihat dari beberapa kontennya dan juga pemilik dari Kadas Beauty tersebut memanggilnya dengan nama sama.

Dengan kulit yang putih, wajah yang cantik dan imut banget, pastinya netizen sendiri berpikir jika dia berasal dari Bandung. Namun kamu salah, wanita satu ini berasal sari Palu.

Fika ini memang terlihat masih sangat muda banget. Banyak netizen yang menyangka jika dia masih berusia 18 tahun. Namun kamu salah, doi sudah berusia 23 tahun.

Untuk sekadar informasi, Fika Susianty lahir pada tahun 1997. Namun di usia yang sangat muda, ia sudah sukses banget. Ini bisa jadi contoh untuk Kawan Puan.

Perempuan tercantik di Kedas Beauty ini lulusan dari Universitas Tadulako. Jadi kamu jangan memberikan komentar negatif tentang pendidikannya.

Kedas Beauty ini memang sebuah perusahaan dari produk kecantikan yang terkenal banget di TikTok. Dia beruntung banget untuk bisa menjadi seorang pegawai di sana.

Pastinya para jomblo yang melihat wajah Fika Susianty ini ingin banget mendekatnya. Tenang, menurut hasil penelusuran, doi masih single dan belum menikah.

Kerja kerasnya tersebut sekarang sudah terbayar gaes. Dia sudah menjadi viral banget di TikTok dengan mendapatkan sekitar 2,3 juta followers sampai saat artikel ini di buat.

Bahkan ia juga mendapat banyak banget endorse gaes. Dia memang tidak terlahir sebagai orang kaya, tapi kerja kerasnya membuah hasil.

Dia sama seperti semua orang yang berusaha dari bawah untuk maju. Sampai akhirnya perjuangannya pun terbayarkan sudah dengan ketenarannya.