Wajah Kesal Hoa Minzy, Suporter Timnas Vietnam Viral

Wajah Kesal Hoa Minzy

KAWANPUAN.COM – Kemenangan Timnas Indonesia U-22 saat melawan Vietnam di Semifinal SEA Games 2023 turut memunculkan sosok Hoa Minzy, suporter viral di media sosial.

Hoa Minzy adalah suporter cantik untuk Timnas Vietnam U-22 di SEA Games 2023. Ia tampak kesal karena kalah teriak dengan suporter Indonesia saat memberi semangat.

Rekaman video kekesalan wanita cantik tersebut mendadak viral di jejaring media sosial. Bahkan ia mencoba mengalahkan suara suporter Indonesia, namun gagal.

Potongan video tersebut membuat para netizen Indonesia terlihat gemas dengan wajah kesal yang diperlihatkan oleh perempuan cantik asal Vietnam tersebut.

Dalam video viral tersebut, Hoa Minzy datang langsung ke Kamboja untuk mendukung dan memberikan semangat kepada atlet pencak silat saat bertarung menghadapi Indonesia.

Penyanyi 28 tahun ini mengenakan pakaian serba merah lengkap dengan topi mortir khas Vietnam sebagai bentuk dukungan terhadap negaranya yang sedang bertanding.

Jauh-jauh datang ke Kamboja, Hoa Minzy memang tak begitu kecewa karena Timnas Vietnam di cabor silat juga berhasil meraih beberapa medali emas dari atlet Hong An, Tan Sang dan Thu Nghia.

Biodata Hoa Minzy

Hoa Minzy merupakan seorang penyanyi dan aktris asal Vietnam. Nama aslinya ialah Nguyen Thi Hoa. Dia lahir di Bac Ninh, Vietnam, pada 31 Mei 1995.

Saat masih muda, Hoa Minzy merupakan anak keempat dari lima bersaudara. Sejak masih remaja, dia memang sudah menemukan passion di dunia music.

Bahkan, Minzy sempat meminta izin dari orang tuanya untuk pergi ke Hanoi sendirian untuk mencari pekerjaan sebagai seorang penyanyi serta mempelajari musim secara lebih dalam.

Hoa Minzy kemudian menjadi populer karena sukses memenangkan kompetisi tarik suara, Star Academy Vietnam, pada musim pertama.

Saat mengikuti ajang pencarian bakat tarik suara itu, Minzy dikenal oleh publik sebagai seorang penyanyi muda yang memiliki suara kuat dan berkarakter.

Selain itu, Minzy sukses mencuri perhatian para juri dan juga penonton karena kemampuannya menyanyi, menari, dan mengubah gaya lagu yang berbeda.

Pada akhirnya, Minzy dinobatkan sebagai juara final Star Academy Vietnam musim pertama dengan rating penonton sebesar 51/16%.

“Pemenangnya bukanlah yang terbaik, tetapi orang yang dapat melakukan apa saja untuk menanggapi perasaan semua orang terhadapnya, sepanjang waktu,” ujarnya saat itu.

“Sebelum saya masuk ke Star Academy dan sampai sekarang, saya adalah bukan orang yang sempurna. Tapi saya menyadari kekurangan saya untuk melanjutkan jalur musik,” imbuhnya.

Tak hanya dikenal karena talentanya di bidang music, Minzy juga seorang bintang televisi. Hal ini karena performanya yang energik dan improvisasinya yang mumpuni.