Viral Wanita Menikahi Wanita Berawal dari Aplikasi Tantan

Viral Wanita Menikahi Wanita

KAWANPUAN.COM – Kisah viral wanita menikahi wanita masih jadi informasi paling penting dan jadi topik perbincangan hangat warganet.

Kejadian viral wanita menikahi wanita itu terjadi di daerah Provinsi Jambi, Indonesia. Korban dari pernikahan sejenis ini adalah Nur Aini.

Kasus wanita menikahi wanita berawal dari aplikasi Tantan. Penasaran dengan sosok korban wanita menikahi wanita tersebut? Berikut sosoknya.

Belakangan ini sedang heboh wanita menikahi wanita dan sosok Nuraini viral. Hal ini sebenarnya terjadi bukan karena sengaja, melainkan korban tertipu atas kenalannya.

Sebenarnya pernikahan sesama jenis ini buka kali pertama terjadi di Indonesia. Sudah banyak kejadian pernikahan sesama jenis tersebut.

Namun yang belakangan ini cukup viral dan menghebohkan adalah kisah rumah tangga Nur Aini, seorang wanita cantik asal Provinsi Jambi.

Berawal dari aplikasi Tantan, Nur Aini berkenalan dengan seorang wanita bernama Erayani yang mengaku sebagai seorang pria bernama Petrus Gilbert Arrafif.

Pengakuan wanita yang baru saja mengetahui suaminya itu adalah seorang wanita sontak membuat wanita tersebut geram dan menceritakan keresahannya di jejaring sosial.

Kisah Viral Wanita Menikahi Wanita

Dalam cuitannya, perempuan bernama Nur Aini mengaku baru mengetahui suaminya berjenis kelamin perempuan setelah 10 bulan menikah.

Nur Aini mengaku menggugat suaminya yang mengaku bernama Anhaf Arrafif, namun ternyata perempuan bernama Erayani.

“Kejadian ini bermula pada tanggal 31 Mei 2021, ketika saya membuka aplikasi Tantan, saya bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai Petrus Gilbert Arrafif.”

Dia seorang mualaf mencari pasangan hidup dari sini, dia mulai mengobrol dengan saya. dan meminta untuk bertemu dengan saya. untuk 2 minggu.

“Dia datang kepada saya di Jambi. Dengan niat melamar,” ucap Nur Aini mengawali kisah rumah tangganya yang menikah dengan seorang wanita juga.

Atas dasar ingin melamar itu dia ingin mengubah namanya menjadi Ahnaf Arrafif untuk menghilangkan nama aslinya sebelum dia menikah.

“Setelah bertemu keluarga saya, dia mengaku sebagai dokter dan pengusaha batu bara. Saya dan ibu mengetahui nama orang tua angkatnya melalui video call yaitu Syafni,” ucapnya.