Viral Rumah Sakit Soreang, Kisah Mistis Seorang Istri Melahirkan

Viral Rumah Sakit Soreang

KAWANPUAN.COM – Viral rumah sakit Soreang, Bandung, Jawa Barat. Bermula dari kisah mistis menimpa seorang istri melahirkan di RSUD Soreang Lama Bandung.

Kejadian mistis dan cerita ini membuat nama RSUD Soreang viral. Pasalnya, wanita itu melahirkan di RSUD Soreang Lama yang sudah kosong.

Kejadian di luar nalar dan logika tersebut dialami oleh pasangan suami istri. Sang suami membawa istrinya melahirkan di RSUD Soreang Lama, Bandung, Jawa Barat.

Kejadian horor dan tak masuk akal seringkali terjadi kepada siapa saja. Seringkali kisah-kisah penuh misteri yang terjadi di tengah-tengah masyarakat tidak masuk akal.

Seperti kejadian keluarga yang satu ini. Seorang suami warga Kampung Dukuh Desa Buninagara Kecamatan Kutawaringin mengantarkan istrinya lahiran di sebuah RSUD Soreang.

Namun yang mengagetkan, RSUD Soreang tersebut sudah pindah satu tahun lalu. Sang suami berinisial JK, ketika itu mengantarkan istrinya, sebut saja WD untuk melahirkan ke RSUD Soreang.

Sang suami mengaku bahwa ketika datang, RSUD Soreang Bandung nampak ramai banyak pengunjung dan tidak ada yang mencurigakan.

Bahkan menurut sang suami, istrinya berinisial WD di tangani dengan baik oleh bidan dan perawat sampai melahirkan. “Alhamdulillah istri saya selamat dan melahirkan bayi yang sehat,” bebernya.

Viral Rumah Sakit Soreang

Saat kejadian, sang suami tidak mengetahui jika RSUD Soreang telah lama kosong. Sang suami menjelaskan bahwa situasi ketika kejadian di RSUD Soreang sedang ramai orang.

Dia tidak mencurigai sama sekali. Tetapi, saat besoknya ketika sang suami ingin membeli gorengan lantaran perutnya lapar, sang suami di tanya oleh pedagang gorengan.

“Kok Bapak keluar dari Rumah Sakit Kosong itu, apa bapak petugasnya?” ia menjawab. “Isteri saya melahirkan di RS itu!”

Lalu si pedagang gorengan menjelasan jika RSUD Soreang telah pindah ke Gading Tutuka, dan RS ini sudah lama dibiarkan kosong.

Sontak mendengar itu JK bergegas masuk ke RS kosong itu di ruang bersalin membawa isterinya dan anak bayinya keluar dari gedung itu.

“Kami kaget setengah mati dengan keterangan pedagang, namun kami tidak mengetahui siapa yang membantu persalinan isteri saya,” bebernya.

Kejadian horor ini disebutkan pengalaman pertama untuk dirinya, ia bersyukur insiden tersebut tidak memberikan dampak negatif bagi dirinya juga buah hatinya.

Itulah tadi informasi tentang viral rumah sakit Soreang, yang menangani pasien melahirkan dengan selamat meski yang membantu persalinan adalah sosok kasat mata.