Video Wika Salim Olahraga Bikin Netizen Ingin Jadi Instrukturnya

Video Wika Salim

KAWANPUAN.COM – Video Wika Salim saat sedang olahraga bikin netizen ingin jadi instrukturnya. Penasaran dengan video Wika Salim saat berolahraga?

Wika Salim mengunggah sebuah video sedang berolahraga di rumah, banyak netizen ingin menjadi sosok instruktur pribadinya saat olahraga.

Kini banyak dari netizen yang justru ingin menjadi sosok pelatih fitness Wika Salim. Hal ini berawal dari sebuah unggahan video di akun Instagram Wika Salim.

Dalam kesempatan tersebut, Wika Salim pamer saat menjalani olahraga di rumah. Tidak lupa juga sang pelatih selalu berada dekat sang penyanyi dangdut ini.

Gerakan tubuh Wika Salim selalu diamati oleh pelatihnya. Dalam kesempatan tersebut Wika saling terlihat hanya mengenakan sebuah bra sport berwarna abu-abu.

Selain itu ia juga mempadupadankannya dengan celana ketat hitam yang hanya mencapai setengah paha khusus untuk olahraga.

Serta tak lupa juga sepatu kets yang digunakan oleh Wika Salim dan kaos kaki untuk melengkapi penampilannya.

Ada berbagai jenis olahraga yang saat itu Wika Salim lakukan. Mulai dari angkat beban, push up, hingga melakukan sejumlah peregangan untuk meningkatkan ketahanan otot

Ini memang bukan kali pertama bagi Wika Salim untuk memperlihatkan bagaimana proses dan kegiatan olahraga yang sering dilakukannya.

Sebagai public figure tentu saja ia harus rutin berolahraga untuk mendapatkan berat badan ideal dan tetap terlihat sehat.

Terlebih lagi seorang pabrik tidur di tuntut untuk memiliki penampilan sempurna demi memuaskan mata siapa saja yang melihatnya.

Maka dari itu olahraga menjadi suatu hal penting dan kewajiban yang harus di lakukan oleh seorang Wika Salim.

Tidak menunggu lama setelah di unggah video tersebut tentu saja langsung mendapat beragam komentar dari netizen.

Selain memuji kecantikan parasnya banyak juga dari netizen yang melihat dan memuji bentuk tubuh Wika Salim yang di anggap sangat ideal.

Serta pada kesempatan tersebut juga banyak dari netizen yang mengaku jika ingin menjadi sosok instruktur dari Wika Salim.