Video Wanita Berhijab Pakai Tanktop Viral Instagram

Wanita Berhijab Pakai Tanktop

KAWANPUAN.COM – Pengguna media sosial sedang heboh dengan sebuah rekaman video memperlihatkan seorang wanita berhijab pakai tanktop jalan di mall.

Wanita cantik berhijab dengan memakai tanktop putih itu cukup memantik gaduh para pengguna media sosial. Karena rekaman videonya mendadak viral di Instagram.

Sebagaimana Kawanpuancom, kutip dari unggahan akun Instagram bernama @bogordailynews, menampilkan video seorang wanita berhijab mengenakan tanktop.

Penasaran dengan wanita berhijab pakai tanktop saat jalan di mall yang videonya sedang viral di Instagram? Berikut adalah informasi lengkapnya.

Belum lama ini jagat maya tengah heboh dengan aksi seorang perempuan berhijab berada di sebuah Mall. Hal itu lantaran pakaian wanita menuai sorotan.

Meski berhijab, wanita itu mengenakan pakaian tak semestinya. Justru ia tampak mengenakan pakaian seperti tanktop putih yang kontras dengan hijabnya.

Kendati berhijab, perempuan itu tampak santai mengenakan pakaian minim. Perempuan itu menggunakan tanktop putih yang kontras dengan hijabnya.

Meskipun ia tampak mengenakan manset atau baju tambahan, namun manset tersebut memiliki warna yang sama seperti kulit. Sehingga tampak transparan.

“Aksi wanita berhijab ini bikin geleng kepala dan bikin netizen murka. Berhijab tapi pakai tanktop saat healing di Mall. Aksi wanita ini viral dan di banjiri murka para netizen. Karena pakaian yang di kenakannya sangat menghina Islam dan wanita berhijab lainnya,” tulis akun Instagram @bogordailynews.

“Umumnya wanita berhijab, seorang perempuan akan menggenakan pakaian dengan tertutup dan longgar, namun hal tersebut tampaknya tak dilakukan oleh seorang perempuan yang tengah viral ini,” sambungnya.

Sontak unggahan itu pun tak luput dari komentar para netizen. Banyak yang menyayangkan terkait apa yang di lakukan oleh perempuan tersebut.

“Daleman atasannya ketat dan warnanya sama dengan kulit,” kata netizen. “Sebenarnya pake baju lagi, cuman warnanya saru ke kulit, mungkin biar terkenal jalur sesat min,” balas netizen.

“Pengin viral dengan cara yang salah,” kata netizen. “Mansetnya kenapa gak warna item aja sih,” sahut netizen. “Malu banget sih,” ujar netizen lainnya.