Video Viral Zee JKT48, Hisap Vape Berujung Minta Maaf

Video Viral Zee JKT48

KAWANPUAN.COM Video Viral Azizi Asadel alias Zee JKT48 kepergok hisap vape di dalam sebuah mobil berujung minta maaf kehadapan fans JKT48 di Theater.

Sosok Azizi Asadel alias Zee JKT48 belakangan ini berhasil membuat heboh para penggemarnya melalui media sosial setelah adanya sebuah video menjadi viral gegarap hisap vape.

Kemunculan Zee JKT48 memang sudah di tunggu setelah adanya video viral sedang hisap pod vape di bangku tengah mobil yang ia tumpangi bersama rekan artis lainnya.

Video itu membuat fans kecewa karena Zee JKT48 di anggap sudah melanggar aturan. Seperti apa permintaan maaf Zee JKT48 atas kejadian video viral tersebut? Berikut ulasannya.

Zee JKT48 akhirnya muncul di JKT48 Theater untuk menyampaikan permintaan maaf kepada fans. Ia mengawali permintaan maaf dengan menyampaikan maksud dan tujuannya.

“Hari ini aku hadir karena ada suatu hal yang ingin aku sampaikan. Pasti kalian semua tahu tentang video yang beredar beberapa hari lalu,” ucap Zee JKT48 kepada para penggemarnya.

Setelah beberapa hari menghilang dari sosial media, Zee menyampaikan jika dia sudah menjelaskan kejadian dalam video tersebut kepada pihak manajemen JKT48 atau JKT48 Operation Team.

“Terkait hal tersebut aku sudah bicara dan menjelaskan pada manajemen,” ujar Zee JKT48 dalam keterangan resmi kehadapan para penggemarnya tersebut.

Usai Video Viral Zee JKT48 Resmi Minta Maaf

Dengan suara yang bergetar, Zee JKT48 akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada fans. Ia mengakui sudah membuat pada fans tidak nyaman dan khawatir.

“Di sini aku mau minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati yang paling dalam. Karena sudah membuat kalian tidak nyaman dan khawatir,” katanya.

Di akhir, Zee JKT48 akhirnya menyampaikan jika dia masih akan bertahan di JKT48. Ia akan berusaha untuk lebih baik lagi selama di idol grup tersebut.

“Selanjutnya, aku akan berusaha menjadi yang lebih baik dan akan terus berjuang di JKT48,” demikian penjelasan singkat dari Azizi Asadel alias Zee.

Seperti publik ketahui, beberapa waktu lalu beredar sebuah video saat Zee JKT48 bersama rombongan brand ambassador sebuah produk lokal sedang berada di New York.

Video itu menunjukkan saat Zee bersama Uus, Refal Hady, Anya Geraldine, dan Enzy Storia di sebuah mobil. Ketika video itu bergerak memperlihatkan seisi mobil.

Terlihat Zee sedang memasukkan sebuah alat di duga vape ke mulutnya. Hal itu di kuatkan dengan adanya asap putih yang keluar dari hidung dan mulut.

Video tersebut pun akhirnya viral dan membuat fans Zee kecewa. Sebab, JKT48 telah melarang membernya untuk merokok atau vape.