Video Viral Pekalongan 17 Detik Hebohkan Warganet

Video Viral Pekalongan

KAWANPAUN.COMVideo viral Pekalongan berdurasi 17 detik hebohkan warganet di media sosial. Lantas apa isi dari video viral Pekalongan tersebut?

Video viral Pekalongan mengambarkan suasana pasangan muda-mudi yang terlibat asmara di halaman sebuah masjid beredar di berbagai media sosial.

Pemeran video viral merupakan pasangan remaja yang sedang di mabuk asmara. Mereka tanpa malu melakukan aksi kemesraan di depan sebuah masjid.

Menurut informasi yang Kawanpuan rangkum, dua pasangan pria dan wanita itu masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Medono, Pekalongan.

Mereka melakukan kencan buta di emperan masjid di Kelurahan Medono, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan. Aksi mereka terekam kamera.

Lebih parahnya, peristiwa itu terjadi di emperan tempat ibadah atau Masjid Al Mutaqqin. Dalam video viral berdurasi 17 detik, tampak kencan buta.

Sekarang video aksi kencan buta dua pelajar di Pekalongan itu menyebar di sejumlah grup media sosial. Videonya menjadi viral dan jadi tontonan warganet.

Kapolsek Pekalongan Barat, Kompol Willer Napitupulu, langsung mengecek lokasi begitu video mereka tersebar. Pihaknya langsung mencocokkan gambar dengan lokasi.

“Kelakuan pelajar tidak pas seperti itu di tempat suci seperti ini,” ucapnya. Ia mengimbau dari pihak kelurahan maupun pengurus Yayasan supaya memasang CCTV.

Lalu ada petugas yang mengawasi arus keluar masuk kendaraan ke masjid. Kemudian, jika masyarakat menemukan hal yang tidak pantas bisa melapor ke Bhabinkamtibmas.