Video Viral Pasangan Mesum Makassar Beredar di Media sosial

Video Viral Pasangan Mesum

KAWANPUAN.COM – Video viral berisi pasangan mesum di Makassar, Sulawesi Selatan melakukan perbuatan tak senonoh mendadak beredar di media sosial.

Belakangan ini pengguna media sosial sedang heboh dengan beredarnya video viral berisi kegiatan dua anak manusia sedang aduhai di atas sepeda motor.

Aksi keduanya ini langsung jadi viral dan banyak yang mencari link video untuk menonton dari awal sampai akhir dari kegiatan dua anak manusia ini.

Dalam video viral pasangan mesum itu melakukan aksinya berlangsung di atas sepeda motor dan terekam kamera ponsel hingga akhirnya bocor ke berbagai media sosial.

Aksi sejoli itu terekam melakukan adegan panas di atas sepeda motor. Atas kejadian ini, polisi pun langsung gerak cepat mengusut video viral tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Prawira Wardani mengatakan timnya tengah menyelidiki kasus video viral sejoli mesum itu.

“Kejadiannya di wilayah Pelabuhan Paotere. Sekarang kami tengah melakukan penyelidikan video yang viral itu,” kata Iptu Prawira, Sabtu (2/7).

Namun, Iptu Prawira menyebut belum ada laporan polisi terkait video viral tersebut. Selain itu, kepolisian setempat juga akan melakukan patroli di wilayah tersebut.

“Memang belum ada laporan. Kami akan patroli sekitar area tersebut, sehingga kedepan tidak terjadi lagi kasus serupa,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada masyarakat untuk tidak meniru perbuatan pasangan mesum tersebut. Dan tidak menyebarkan video viral tersebut ke media sosial.