Video Viral Pantai Muarareja, Isinya Pasangan Pelajar

Video Viral Ngawi

KAWANPUAN.COM – Video viral Pantai Muarareja, Tegal, Jawa Tengah, jadi buruan netizen di media sosial. Mereka ingin nonton video yang isinya pasangan pelajar.

Belakangan ini video viral Muarareja yang isinya dua pasang pelajar sedang aduhai dalam bilik asmara beredar luas di media sosial.

Sebuah video viral pasangan pelajar sedang melakukan tindakan asusila berlangsung di kawasan Objek Wisata (OW) Pantai Muarareja Indah, Jawa Tengah.

Potongan video viral Muarareja belakangan sudah menyebar luas dan jadi tontonan pengguna media sosial itu di benarkan oleh Lurah Muarareja, Tegal Barat.

Lurah Muarareja, Tegal Barat, Supriyadi Yos membenarkan jika potongan video yang beredar terjadi di OW Pantai Muarareja, tepatnya pada Senin (23/5/202) siang.

“Statusnya pelajar. Warga asal mana kami belum tahu. Kejadiannya Senin siang sebelum terjadinya rob,” kata Supriyadi, melansir laporan Kompas.com.

Sementara penjaga keamanan setempat, Saripin menyebut, tindakan asusila itu pertama kali di ketahui oleh pengunjung pantai lainnya.

Kemudian warga ramai-ramai berdatangan dan menginterogasi keduanya. “Kebetulan ada pengunjung datang mau duduk, dan melihat kejadian tidak senonoh tersebut,” kata Saripin.

Warga yang merasa geram kemudian mengusir keduanya. Petugas keamanan bahkan tidak sempat mencatat alamat keduanya. “Tidak sempat di data langsung di usir begitu saja,” ujar Saripin

Aksi tak terpuji pengunjung seperti itu sudah terjadi yang kedua kali. “Dulu pernah terjadi, digerebeg warga dan digiring ke Pos pengamanan,” imbuh Saripin.

Sementara itu, petugas gabungan dari pihak kelurahan, Satpol PP, dan kepolisian Selasa (24/5/2022) siang melakukan penertiban bilik milik pengelola warung.

>>Link Video Viral Muarareja<<