Video Viral Lesti Kejora Menyeramkan, Begini Penampakannya

Video Viral Lesti Kejora

KAWANPUAN.COM – Belakangan ini beredar sebuah video viral Lesti Kejora dengan posisi bayangan wajahnya tidak sama dengan aslinya.

Lestiani, atau yang lebih di kenal sebagai Lesti Kejora atau mononim Lesti, adalah seorang penyanyi, aktris, pembawa acara dan pengusaha berkebangsaan Indonesia.

Video viral Lesti Kejora cukup menyeramkan itu terlihat dari unggahan channel Youtube milik Bima Aryo, saat melakukan kretek abal-abal.

Dalam video terlihat adanya kejanggalan ketika Lesti Kejora, istri dari Rizky Billar itu tengah melakukan kretek abal-abal bersama Bima Aryo.

Lesti Kejora terlihat tengah berbaring di lantai dan siap mencoba kretek abal-abal oleh Bima Aryo kepadanya. “Ini gua punya feeling bunyinya bakal renyah banget,” ucap Bima Aryo.

Saat jarinya di kretek pun, Lesti Kejora terlihat santai. Padahal dalam keseharian, Lesti tak suka jari tangannya di kretek seperti Rizky Billar.

Telapak tangan Lesti Kejora di sebut cukup sehat karena merasa enak di pijat dengan kekuatan 15. Ia baru berteriak kesakitan saat Beemz Aryo menaikkan kekuatannya sampai 30.

Lesti Kejora langsung memelototkan matanya saat bahunya di keretek Beemz Aryo. Bukan kesakitan, Lesti justru senang saat mendengar bunyi kretek tersebut.

Lagi-lagi Lesti Kejora tersenyum semringah saat mendengar bunyi kretek kakinya. Lesti langsung melaporkan rasa bahagianya tersebut kepada sang suami yang turut menyaksikan.

Namun kejanggalan terlihat ketika wajah Lesti Kejora yang tengah tersorot kamera. Sebab Lesti Kejora memperlihatkan ekspresi wajah yang terkejut.

Namun dalam bayangan yang terlihat di lantai ia memiliki ekspresi yang berbeda. Hal itu membuat warganet memperbincangkan adanya kejanggalan dalam video tersebut.

Sehingga banyak dari netizen yang menyinggung dengan hal mitsis. “Ekspresi bayangan lesti engga ikut senyum,” ujar netizen.

“Tangan sama kaki yang orang yang kretek gerak kok, cuman muka Lesti aja yang gak gerak,” ucap lainnya.

Tidak sedikit juga yang mengatakan jika video tersebut telah melalui masa editing. Sehingga membuat adanya perbedaan wajah dari Lesti Kejora.