Video Viral Kanwal Shauzab Bikin Heboh Warganet Dunia

Video Viral Kanwal Shauzab

KAWANPUAN.COMVideo viral Kanwal Shauzab kembali menjadi topik perbincangan hangat para pengguna media sosial di seluruh dunia. Berikut informasinya.

Narasi video viral Kanwal Shauzab yang bocor di media sosial akhir-akhir ini menjadi perbincangan para warganet. Lantas benarkah video Kanwal Shauzab tersebut?

Ketika video Kanwal Shauzab bocor setelah rilis di media sosial, publik langsung mencari alasan penyebab kenapa videonya menjadi viral dan menjadi perbincangan warganet.

Atas kejadian ini, Kanwal Shauzab langsung memberikan klarifikasi dan menyatakan bahwa video yang bocor dan viral di media sosial adalah palsu.

Pemimpin PTI Kanwal Sahuzab telah mengklaim bahwa video palsu yang beredar itu bertujuan untuk mencemarkan nama baiknya.

Mengutip laporan dari Daily Pakistan, Menurut presiden sayap wanita partainya, wanita dalam video tersebut adalah model Sri Lanka.

Dia mengklaim bahwa para pemimpin PML-N, termasuk Maryam Nawaz, berada di balik tindakan keji tersebut, namun taktik semacam itu tidak efektif untuk mencegah aktivitas politiknya.

Dia mengklaim bahwa tim media PML-social N secara aktif mempromosikan konten yang menyinggung. Shauzab mengklaim dia menerima pesan ancaman pada bulan September.

Menurutnya banyak orang tidak kenal menghubunginya di WhatsApp dari nomor UEA dan meminta $50.000 untuk menghentikan rilis videonya.

Ia juga menyatakan bahwa orang yang mengirim pesannya adalah orang Pakistan dan dia telah mendekati otoritas UEA untuk mengambil tindakan terhadapnya.

“Saya telah mengajukan kasus ke Badan Investigasi Federal (FIA) dan memberikan semua bukti kepada pihak berwenang,” katanya.

Kanwal Shauzab mengatakan bahwa para pelaku yang mencemarkan nama baiknya belum ditangkap. Ia mengungkapkan oknum tersebut mencoba memeras dengan video palsu.

Siapa Itu Kanwal Shauzab?

Kanwal Shauzab adalah seorang politikus Pakistan yang bertugas di Majelis Nasional Pakistan sejak Agustus 2018.

Ia lahir pada tahun 1982 di Ahmedpur East, Distrik Bahawalpur, Punjab, dari seorang perwira Angkatan Darat Pakistan.

Dia memiliki gelar Master dalam Sastra Inggris dari Universitas Nasional Bahasa Modern dan M.Phil dalam Sastra Inggris dari Universitas Quaid-i-Azam, yang diselesaikannya pada tahun 2015.

Pada usia 15 tahun, dia bergabung dengan Pakistan Tehreek-e-Insaf (PTI). Dia juga mencalonkan diri sebagai kandidat PTI dalam pemilihan Senat tahun 2018.

Dalam pemilihan umum Pakistan 2018, dia terpilih menjadi anggota Majelis Nasional Pakistan sebagai calon PTI di kursi yang disediakan untuk wanita dari Punjab.

Dia diangkat sebagai Sekretaris Parlemen untuk Perencanaan, Pembangunan, dan Reformasi pada 7 September 2018.

Dia mengundurkan diri dari kursi Majelis Nasionalnya pada April 2022, bersama dengan semua anggota PTI lainnya, setelah mosi tidak percaya terhadap Imran Khan berhasil.

Siapakah Suami Kanwal Shauzab?

Shauzab Ali, suami dari PTI MNA Kanwal Shauzab, telah mendapatkan pekerjaan sebagai komisaris di Komisi Sekuritas dan Bursa Pakistan.

Fakta yang mencengangkan adalah bahwa pemimpin PML-N Shahid Khan Abbasi dan mantan Sekretaris Keuangan Arif Khan memainkan peran penting dalam penunjukan Shauzab Ali sebagai komisaris SECP, meskipun dia tidak memiliki pengalaman yang diperlukan.

Shauzab Ali membuat pernyataan palsu tentang pengalamannya, menurut dokumen yang tersedia di UrduPoint.

Dia menyatakan bahwa dia memiliki pengalaman 25 tahun dibandingkan dengan pengalaman 20 tahun yang diiklankan sebagai komisaris SECP karena dia menyelesaikan CA-nya pada tahun 2000.

Dokumen tersebut mengungkapkan bahwa dia hanya memiliki 17 tahun pengalaman, daripada 20 tahun yang diiklankan di 2017.