Video Viral Jeje 2 Menit, Nama Jeje Slebew Kena Batunya

Video Viral Jeje 2 Menit

KAWANPUAN.COM – Video Viral Jeje 2 Menit yang belakangan ini menghebohkan media sosial membuat nama Jeje Slebew kena batunya. Padahal dia bukan pemerannya.

Penasaran seperti apa narasi Video Viral Jeje 2 Menit sehingga membuat nama Jeje Slebew kena batunya? Simak ulasan lengkap yang berhasil kami rangkum berikut ini.

Belakangan ini video Jeje 2 menit menjadi viral di media sosial Twitter dan Tiktok hingga Telegram. Siapakah Jeje viral 2 menit tersebut? Kenapa nama Jeje Slebew kena batunya?

Sosok wanita dalam video Jeje 2 menit yang beredar di media sosial menurut sudup pandang netizen mirip dengan Jeje Slebew. Benarkah itu Jeje Slebew seperti tudingan netizen?

Jeje Slebew, namanya di bawa netizen memiripkan dengan sosok wanita pemeran video 2 menit. Tak terima dengan tudingan netizen, Jeje Slebew langsung klarifikasi.

Entah siapa yang pertama kali menyebut nama Jeje Slebew sebagai pemeran video 2 menit tersebut. Namun, tiba-tiba nama Jeje Slebew menjadi viral di Tiktok dan Twitter.

Jeje Slebew Klarifikasi Tudingan Video Viral Jeje 2 Menit

Tak terima namanya tercatut dalam skandal video viral 2 menit, Jeje Slebew langsung mencurahkan kekesalan melalui klarifikasi yang di unggah di akun Instagram @911jelicascalling.

Melalui akun TikTok @jejey, Jeje Slebew, sapaan akrabnya, pun memberikan klarifikasi terkait kabar beredarnya video viral di media sosial yang konon katanya mirip dengannya.

Berdasarkan pantauan Kawanpuan.com, link video viral berdurasi 2 menit tersebut tampak masih di cari-cari warganet melalui media sosial dan internet.

Demikian pula tudingan yang memirip-miripkan sosok pemeran perempuan dalam video tersebut adalah Jeje Slebew.

Mantan pacar Roy itupun kembali menumpahkan uneg-unegnya terkait tudingan tersebut melalui 4 video pendek berdurasi 30 detik, 28 detik, 14 detik, dan 15 detik.

Dalam rekaman video unggahannya, remaja berusia 16 tahun itu menepis bahwa sosok pemeran wanita dalam video viral di TikTok maupun Twitter tersebut adalah dirinya.

“Ya udah karena banyak yang minta dilurusin supaya berita ini nggak simpang siur karena banyak yang bilang oh my good itu gue. Itu Slebew yah,” kata Jeje Slebew.

“No sorry itu bukan aku guys yah, itu bukan saya. Itu bukan gue,” jelasnya menambahkan dalam video TikTok @jejey yang di unggah pada Kamis (22/09).