Video Viral Heyhest Tiktok, Isinya Kegiatan Pamer Dada

Video Heyhest TikTok

KAWANPUAN.COM – Video Viral Heyhest Tiktok berdurasi 40 detik yang beredar di media sosial cukup menghebohkan para warganet di seluruh Indonesia.

Benarkah pemeran dalam video viral 40 detik itu Heyhest? Berikut ini informasi lengkap tentang Heyhest Tiktok yang sedang tertimpa isu tak sedap soal video viral.

Belakangan ini informasi tentang peredaran video viral di Tiktok cukup marak sekali. Salah satu Tiktokers bernama Heyhest menjadi sasaran oknum tak bertanggungjawab.

Heyhest adalah seorang wanita cantik dan juga seorang konten kreator dengan jumlah pengikut cukup banyak di Aplikasi Tiktok sedang tertimpa isu tak sedap.

Ribuan pengguna Tiktok langsung penasaran dengan video viral mirip Heyhest. Tak sedikit media online juga mengulik informasi tentang sosok Heyhest Tiktok.

Banyak pemberitaan itu membuat pengguna media sosial kembali heboh dan langsung mencari link video Heyhest yang lagi viral Tiktok.

Rasa penasarasan warganet Indonesia memang cukup tinggi. Mereka rela melakukan berbagai cara untuk menemukan informasi seputar video viral yang lagi ramai di aplikasi Tiktok.

Salah satunya adalah video viral 40 detik. Di mana menurut informasi dari berbagai media menyebutkan, bahwa perempuan pemeran video viral tersebut mirip dengan Heyhest.

Nama Heyhest pun langsung jadi perbincangan hangat para pengguna Tiktok dan sejumlah media sosial lainnya selama beberapa hari belakangan ini.

Pasalnya, narasi berisi video berdurasi 40 detik yang konon katanya mirip Heyhest Tiktok cukup menghebohhkan para pengguna berbagai media sosial.

Akibat video viral berdurasi 40 detik tersebut, sekarang ini kolom komentar unggahan TikTok Heyhest lantas di serbu dengan berbagai pertanyaan dari warganet.

Kolom komentar di salah satu unggahan Heyhest kemudian di banjiri pertanyaan seputar video viral 40 detik. “Beneran apa bukan sih woy, yang viral itu,” tulis pemilik akun @zag***

“Plis deh katanya lagi viral di sini apaan gak tau,” lanjut pengguna akun @this. “Kakak itu yang viral betul apa enggak, kalau nggak betul tolong klarifikasi,” imbuh ekun @pang***

Oleh karena itu, seleb Tiktok Heyhest lantas menyampaikan klarifikasinya imbas banyaknya pertanyaan dari para penggemarnya soal kabar video viral 40 detik.