Video Viral Bocah Tersambar Petir di Cibeureum Bikin Heboh

Video Viral Bocah Tersambar Petir

KAWANPUAN.COM – Video viral bocah tersambar petir saat bermain HP yang beredar di berbagai media sosial bikin heboh warganet. Berikut ulasan lengkapnya.

Kejadian video viral anak main hp di sambar petir ini cukup menggemparkan jagat maya. Pasalnya, kondisi sebagian tangannya mengalami luka cukup serius.

Rekaman video anak main hp tersambar petir tersebut terjadi di Kecamatan Cibeureum, Tasikmalaya. Di mana kala itu sang anak sedang main hp saat kondisi hujan.

Anak tersebut bermain hp di teras rumah. Tiba-tiba kilat petir menyambarnya dan mengenai dua tangannya hingga salah satu tangan anak tersebut luka serius.

Dalam video berdurasi 11 detik itu memperlihatkan seorang bocah tengah merasakan kesakitan akibat tersambar petir. Tangan kirinya hancur dan nyaris putus.

Beberapa luka di beberapa anggota tubuh lain seperti leher, kantung mata, perut, paha dan kaki terlihat menghitam akibat sambaran petir yang cukup dahsat.

Bocah yang menjadi korban sambaran petir ini tinggal di daerah Cibeureum, Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Video pertama kali beredar melalui group Whatsapp.

Tidak begitu lama, video viral bocah tersambar petir beredar melalui media, Tiktok, Facebook, dan Instagram. Kini video tersebut cukup menghebohkan jagat maya.

Dengan beredarnya video viral tersambar petir ini menjadi pembelajaran bagi kita semua agar lebih berhati-hati dalam menggunakan HP, terutama pada saat musim hujan.