Video Viral Ashanty Tak Sambut Salaman Fuji Jadi Gunjingan

Video Viral Ashanty

KAWANPUAN.COM – Baru-baru ini beredar sebuah video viral Ashanty tak sambut hangat salaman Fujianti Utami, adik ipar Vanessa Angel, jadi gunjingan netizen.

Pengguna media sosial langsung menyorot video viral Ashanty tersebut. Momen itu terjadi ketika Fuji menghadiri ulang tahun Rafathar Malik Ahmad.

Di mana beberapa waktu laku, anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun dan mengundang sejumlah teman artis.

Dalam video yang beredar Fuji menghampiri Ashanty yang tengah menggendong sang cucu Ameena. Lalu, Fuji menyodorkan tangan seraya hendak bersalaman.

Sayangnya, Fuji tidak di sambut oleh ibu sambung Aurel Hermansyah itu. Meski demikian, kekasih Thariq Halilintar ini tetap mengajak Ashanty salaman hingga akhirnya berhasil mencium tangannya.

Setelah salaman, Fuji dan Ashanty pun tampak melakukan cipika-cipiki. Beredarnya video ini membuat sikap istri Anang Hermansyah itu menuai pro dan kontra.

Sebagian netizen membela sikap Ashanty, sebagiannya lagi membela Fujianti Utami. Terlihat dari kolom komentar unggahan Ashanty di media sosial.

Ini Reaksi Netizen Lihat Video Viral Ashanty

Di mana sebagian warganet banyak yang mengkritik sikap Ashanty yang memperlakukan Fuji seperti itu. “Ah kasihan Fuji dikacangin parah bener nih si bunda Ashanty,” kata akun @fahria***.

“Mampir Ig nya gara-gara lihat Fuji di cuekin pas salaman, lupa diri orang ini orang dulu cuma rakyat jelata yang di angkat derajatnya sama mantan suami diva Indonesia, aduh OKB tahu diri dong,” timpal @minimal***.

“Ini nih dia orangnya, ada yang minta salaman gak respect gak saling menghargai orang,” sahut @modis***.

Atas kejadian video viral tersebut, Ashanty sendiri belum memberikan klarifikasi. Namun melalui Instagram Story, Ashanty membagikan cuitan dari ulama Ismail ibn Musa Menk.

“Selama kamu masih hidup, jagalah harapan tetap hidup. Berharap pada Rahmat Yang Maha Kuasa. Berharap bahwa Dia menginginkan yang terbaik untuk kamu dan akan memberikannya kepada kamu pada waktu yang tepat,” tulis Ismail ibn Musa Menk dalam bahasa Inggris.

“Jadi apa pun yang kamu hadapi, cobaan, stres, perselingkuhan, berharaplah bahwa semua itu hanya sementara. Hari-hari lebih baik ada di depan,” tambah ulama yang juga dikenal dengan nama Mufti Menk melalui Twitter.