Video Viral 12 Detik, Sosok Mirip Inshira Vieta Jadi Sorotan Netizen

Video Viral 12 Detik

KAWANPUAN.COM – Video viral 12 detik menampikan sosok wanita cantik pakai bando biru di kapala sedang berbuat dosa beredar di media sosial.

Sosok wanita cantik mirip Inshira Vieta itupun sukses menjadi sorotan netizen. Bahkan, nama Inshira Vieta belakangan ini sedang jadi bahan perdebatan.

Informasi yang berhasil media ini rangkum, rekaman video berdurasi 12 detik menampilkan seorang wanita tanpa busana berbuat tak senonoh di dalam kamar.

Sosok wanita cantik itu nampak dalam video viral 12 detik sedang memainkan bagian tubuhnya sambil merekam dengan menggunakan kamera ponsel.

Belum ada informasi resmi soal keaslian video viral mirip Inshira Vieta. Namun dengan beredarnya video tak layak konsumsi ini langsung membuat netizen heboh.

Apa itu Video Viral 12 Detik?

Video viral 12 detik mirip Inshira Vieta pertama kali beredar di media sosial Twitter dan berlanjut ke sosial media Tiktok. Link video pun jadi buruan netizen.

Selebgram Indonesia pemilik wajah cantik bernama lengkap Inshira Vieta Amara saat ini namanya sedang jadi perbincangan warganet di berbagai media sosial.

Namun begitu tidak sedikit pula yang membantah bahwa itu bukanlah video Inshira Vieta Amara. “Rambutnya aja udah beda, ada cincinnya di tangan kiri. Ini sih palsu atau cuma di mirip-miripin.”

Sampai sekarang belum ada yang bisa memastikan kebenaran video viral Inshira Vieta Amara yang beredar di media sosial seperti Twitter.

Karena bisa saja hanya mirip, mengingat manusia di muka bumi jumlahnya cukup banyak. Kalau pun memang benar wajahnya sama persis, video viral Inshira Vieta Amara belum tentu asli.

Bisa saja hasil edit. Apalagi saat ini kecanggihan digital sangat mumpuni. Oleh karena itu, jika kamu memiliki video viral mirip Inshira Vieta jangan kamu sebarkan lagi.

Hingga kabar ini di muat belum ada penjelasan atau pernyataan langsung dari Inshira Vieta Amara mengenai video yang mirip dirinya itu.

Memang jika di telusuri lagi, tidak ada durasi yang jelas, ada yang bilang 19 detik, 45 detik, 2 menit 10 detik, 37 detik dalam rekaman video yang sekarang menjadi viral.