Video Viral 1 Menit Tante Situbondo Tersebar di Media Sosial

Video Viral 1 Menit Tante

Kawanpuan.com – Video viral 1 menit tante Situbondo tersebar di media sosial hingga membuat pengguna internet heboh dan langsung memburu link videonya.

Informasi yang berhasil di himpun, video viral 1 menit tante Situbondo itu pertama kali menyebar ke aplikasi WhatsApp hingga beredar di Facebook.

Perempuan berusia 43 tahun yang tinggal di Kecamatan Kendit, Situbondo, Jawa Timur, itu terekam sedang melakukan video call bersama pasangannya.

Setidaknya ada dua video yang berisi perempuan tersebut. Salah satu warga mengaku sangat menyayangkan dengan beredarnya video tante Situbondo itu.

Dia meminta pihak terkait menidak pelaku dan yang menyebarkan video tersebut. Kini video tersebut sudah tersebar kemana-mana hingga membuat heboh penghuni dunia maya.

Beredarnya video viral ini cukup meresahkan. Sehingga perlu ada tindakan. Setidaknya, nanti bisa jadi pelajaran bagi perempuan yang lain agar tidak sembaranagn video call dengan lelaki lain.

Kapolsek Kendit, AKP Sumiyatno, kepada awak media mengaku baru mengetahui ada video tak patut untuk di tonton yang di perankan seorang wanita beredar hingga meresahkan.

“Hingga saat ini, belum ada laporan dari orang yang di rugikan, namun jika ada laporan ke Polsek, kami akan mengarahkan ke PPA Satreskrim Polres Situbondo,” jelas Sumiyatno.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS