Video Riptide Ashley Matheson Viral Tiktok

Video Riptide Ashley Matheson

KAWANPUAN.COM – Video Riptide Ashley Matheson viral Tiktok. Para penggemarnya sangat terhibur dengan konten video Ashley Matheson saat memantulkan payudaranya.

Ashley Matheson memberikan sudut pandang berbeda karena kayaknya anti bra. Dia telah membuka bagaimana menemukan ketenaran di TikTok dengan menggoyangkan payudaranya.

Model OnlyFans ini telah berbagi kisah tentang bagaimana video “payudara memantul” di TikTok membuatnya terkenal, tetapi mendapat penolakan dari ibunya.

Lebih dari 7,1 juta pengikut di TikTok, Ashley Matheson telah menjadi salah satu pembuat konten terbesar di platform karena konten videonya cukup menghibur.

Keberhasilan pemain game ini juga membuatnya meluncurkan halaman OnlyFans dan memuji video “boob bouncing” yang membuatnya terkenal sampai sekarang.

“Ya, saya menari untuk Riptide, pada titik ini saya pikir saya memiliki 10.000 [pengikut],” katanya dalam podcast Only Stans Barstool, mengutip laporan Daily Star.

“Ketika saya memposting video saya menari ini, saya tidak pernah memakai bra, saya hanya berpikir bahwa tidak adil bahwa perempuan harus memakai bra jika pria tidak harus memakai bra.

Jadi saya melakukan tarian kecil saya, dan dari segi rasio, saya kecil tetapi saya memiliki payudara, jadi mereka memantul ke atas dan ke bawah dan saya bahkan tidak memikirkannya karena itulah yang terlihat ketika saya bergerak. sekitar.”

Namun, setelah menerima reaksi luar biasa terhadap konten di bagian komentarnya, Ashley memutuskan untuk mengikuti tren di video mendatang.

Dia melanjutkan: “Itu berhasil untuk sementara waktu, dan kemudian saya ingat ibu saya seperti, ‘berhenti melakukan itu, itu benar-benar aneh’.

“Payudara saya menjadi terkenal di TikTok sebelum saya menjadi terkenal di TikTok.”

Baru-baru ini, Ashley telah meluncurkan halaman OnlyFans pribadi. Di mana pelanggan dapat membayar untuk akses eksklusif ke konten yang sedikit lebih vulgar.