VIDEO Petugas PPSU Viral, Isinya Bikin Geram Netizen Indonesia

VIDEO Petugas PPSU Viral

KAWANPUAN.COM – VIDEO petugas PPSU viral ke media sosial dan isinya bikin geram netizen di seluruh Indonesia. Penasaran dengan PPSU viral? Berikut informasinya.

Belakangan ini netizen Indonesia tampak geram dengan rekaman video petugas PPSU yang viral ke media sosial tersebut memperlihatkan aksi tak pantas berupa penganiayaan.

Di mana dalam rekaman video tersebut memperlihatkan Petugas PPSU melakukan tindak kekerasan kepada seorang perempuan yang konon katanya adalah pacarnya.

Spontan saja, beredarnya video petugas PPSU ke media sosial itu membuat kalangan warganet geram dan meminta kepada pelaku untuk mendapatkan sanksi tegas.

Sebagaimana Kawanpuancom lansir dari berbagai pemberitaan media, Kamis (11/8/2022), memperlihatkan seorang pria berseragam PPSU melakukan kekerasan pada perempuan.

Video anggota PPSU aniaya pacar itu di unggah akun @merekamjakarta. Dalam video terlihat seorang pria berpakaian oranye tampak menendang wanita yang ada di hadapannya.

Dalam video viral itu petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) tampak leluasa melakukan aksi kekerasan hingga menabrakkan sepeda motor ke perempuan itu.

Menurut informasi yang berkembang, kejadian itu terjadi di Jakarta Selatan (Jaksel). Tampak, seorang wanita di duga mengalami kekerasan dalam berpacaran.

Perempuan itu tampak mengalami kekerasan fisik dari pria tersebut. Terakhir, pria itu dengan sengaja menabrakkan sepeda motornya ke tubuh wanita yang tengah duduk di bawah.