Video Penggal Kepala di India Viral Tiktok

Fenomena Video Viral Tiktok

KAWANPUAN.COM – Video penggal kepala di India belakangan ini benar-benar viral di Tiktok, sampai-sampai link video jadi buruan netizen di Indonesia.

Video penggal kepala di India memperlihatkan seorang kakek bawa kepala putus sembari berjalan melihatsi jalan pemukiman penduduk.

Adapun video tersebut berdurasi kurang lebih 22 detik memperlihatkan seorang kakek bawa kepala putus sambil berjalan dengan tangan memegang golok.

Kejadian ini spontan saja membuat riuh para pengguna Tiktok di Indonesia. Padahal, kejadian kakek viral bawa kepala putus itu terjadi di Negara India.

Identitas kakek viral bawa kepala putus yang videonya beredar luas ke berbagai media sosial seperti Tiktok, Twitter, Instagram dan Telegram sudah terungkap.

Kakek viral itu bernama Nakapodi Majhi dari Chandrasekharpur, India. Di kutip dari Daily Mail yang melaporkan, pria itu di duga memenggal kepala istrinya karena selingkuh.

Majhi penggal kepala istrinya lalu berjalan kaki di jalan raya sambil menenteng kepala putus itu untuk di bawa ke kantor polisi sebagai laporan.

Selama perjalanan menuju kantor polisi, seseorang berhasil merekam momen menggemparkan itu, terjadi di kawasan Dhenkanal Odisha, India.

Tampak di video, Majhi berjalan dengan tenang dengan senjata tajam berupa golok di tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya bawa kepala putus.

Sementara beberapa kendaraan melewatinya. Tetapi Majhi tetap berjalan tidak mempedulikan hilir mudik kendaraan yang melintas. Tak ayal, video itupun viral di Tiktok.

Menurut informasi, Majhi telah di tahan. Ia di laporkan menyerahkan diri kepada polisi di dekat Desa Beltigri. Polisi telah mengamankan tubuh korban.

Dalam laporan itu, polisi mengungkap motif Majhi memenggal kepala istrinya. “Majhi curiga istrinya tidak setia,” tulis laporan itu. Majhi menuduh istrinya selingkuh.