Video Pelayan Air Buah D’Flora Terengganu Viral Tiktok

Video Pelayan Air Buah Terengganu

KAWANPUAN.COM – Video pelayan air buah d’flora yang berada di daerah Terengganu Malaysia belakangan ini mendadak viral di Tiktok.

Dalam video yang beredar ke berbagai media sosial memperlihatkan seorang wanita pelayan air buah d’flora di daerah Terengganu sedang melayani pelukan ke pelanggan.

Para pelanggan yang mayoritas kaum pria tampak semangat untuk mengajak foto bersama seorang wanita pelayan air buah yang bernama darlene_andrienne tersebut.

Usai video beredar ke berbagai media sosial, kini seorang pelayan wanita yang terciduk menjadi ajang giliran pelukan pria langsung menjadi bulan-bulanan warga dunia maya.

Banyak dari netizen menganggap aksi wanita pelayan air buah tersebut tak tanpas. Dengan mudah para pria bisa melakukan pelukan dengannya.

Busana yang dipakai pelayan air buah cukup mengoda pria dan itu sangat tidak baik. Tentu ini akan menggundang dosa kepada siapapun yang melihatnya.

Meski memakai pakaian cukup ketat, pelayan air buah itu tampak santai melayani para pelanggannya. Bahkan tampak senyum manis untuk menyemangati para pelanggan.

Menurut informasi yang berhasil media ini rangkum, tampak seorang wanita dengan senang hati melayani para pelanggan yang singgah minum di warung jualannya.

Wanita dengan body goals itu tampak senang ketika warungnya ramai pengunjung. Apalagi yang memenuhi warungnya adalah kaum pria.

Trengganu sendiri adalah daerah yang berada di negara Malaysia. Di mana dalam narasi video yang lagi viral Tiktok itu memperlihatkan suasana pelayan warung.

Tampak beberapa pria berusaha mendekat kepada pelayan cantik sambil pelukan untuk foto bersama. Meski aksinya ini tergolong bar-bar, tapi cukup menarik untuk di tonton.

Penasaran dengan video viral pelayanan warung di Trengganu yang belakangan ini jadi konsumsi publik hingga menjadi perbincangan hangat? Simak ulasan lengkapnya disini.

Wanita Pelayan Air Buah Jadi Ajang Pelukan

Dalam narasi video viral berjudul Serangan Gagak Hitam beredar melalui aplikasi Tiktok berisi seorang pelayan wanita berbaju ketat jadi ajang pelukan pelanggan.

Aksi pelayan wanita yang menggunakan baju super ketat dan jadi ajang gantian untuk pelukan para pria nakal beredar cukup luas ke media sosial Tiktok.

Banyak dari para pengguna media sosial mengecam tindakan tak sopan para pria yang menggilirnya untuk pelukan dengan pelayan wanita berbaju ketat.

Tak sendikit netizen menyebut bahwa warung jualan yang berada di daerah Terengganu ini melakukan praktik salah dalam menarik pelanggan.

Pasalnya, mereka menampilkan pelayan yang memiliki tubuh cukup menggoda dan memudahkan kaum pria untuk tertarik dan bisa langsung pelukan.

Video Pelayan Air Buah Terengganu Viral

Dalam video pelayan warung di Terengganu yang lagi viral di Tiktok benar-benar mencuri perhatian netizen baik kaum pria maupun wanita.

Pasalnya, isi dari video viral tersebut memperlihatkan pelayan wanita dengan memakai baju super ketat dengan mudah memberikan pelayanan super maksimal.

Pelanggan pria yang makan dan minum bisa dengan mudah melakukan pelukan kepada pelayan wanita berbaju ketat untuk foto bersama.

Maka tak heran, jika setiap hari warung Setiu Terengganu banyak sekali pengunjung yang datang untuk makan dan minum plus bisa pelukan dengan pelayan wanita.

Pelayan super cantik ini menjadi daya tarik warung untuk para pelanggan yang datang. Siapapun orangnya yang datang ke warung ini pasti betah.

Mereka bisa menikmati makan dan minum sembari melihat pelayan cantik yang bisa di peluk bergantian oleh para pelanggan warung tersebut.

>>Link Video Pelayan Air Buah D’Flora

Itulah informasi singkat tentang video viral Terengganu yang berisi pelayan wanita bebas jadi ajang pelukan para pelanggan pria genit.