Video Pasang Kateter Urin Viral, Begini Nasib Perawat Viral Tiktok

Pasang Kateter Urin Viral

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan masih ingat dengan kejadian video pasang kateter urin viral di media sosial Tiktok dan Twitter. Yuk intip bagaimana nasib si perawat itu.

Sampai saat ini masih menjadi topik pemberitaan paling panas. Meskipun beberapa pihak sudah menyampaikan klarifikasi dan permohonan maaf kepada pasien dan publik.

Pasang Kateter Urin Viral masih mendominasi pencarian terbanyak di mesin pencarian Google. Mereka masih banyak yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Di mana lokasi kejadian pasang kateter urin tersebut? Adapun lokasi kejadian video perawat mengaku pasang kateter urin itu terjadi di RSUD Wonosari.

Kini video viral mahasiswa pasang kateter yang menghebohkan tersebut sudah terhapus. Pengunggah langsung mengambil langkah dengan menghapus video.

Perawat pasang kateter viral pun sudah ditarik dari Universitasnya. Itu sesuai permintaan dari RSUD Wonosari yang terkena imbas viral ke media sosial.

Kejadian viral mahasiswa pasang kateter urin kepada pasie pria yang sedang mendapatkan perawatan medis di RSUD Wonosari menjadi informasi paling panas jelang akhir pekan ini.

Pihak RSUD Wonosari sendiri sudah menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf. Dalam klarifikasinya, bahwa perawat viral di Tiktok itu adalah mahasiswa magang.

Begitu juga dengan Universitas tempat mahasiswa pasang kateter viral di Tiktok, sudah menyampaikan permohonan maaf kepada publik maupun RSUD Wonosari.

Sebagaimana kawanpuan.com lansir dari Menit.co.id, Jumat, 3 Juni 2022, kata kunci Perawat Viral Tiktok masih jadi kata kunci pencarian meningkat pesat selama beberapa hari ini.

Bahkan video perawat pasang kateter viral di Tiktok jadi buruan pengguna media sosial. Mereka masih penasaran dengan aksi pengakuannya tersebut.

Meski video sudah di hapus, namun banyak dari mereka yang sudah berhasil download video mahasiswa pasang kateter urin viral di Tiktok itu.

Sedangkan nasib seorang perawat pasang kateter urin pasien pria masih jadi tanda tanya. Kabarnya pihak Universitas sudah memberikan sanksi tegas.

Demikian informasi singkat ini kami sampaikan. Jika ada informasi terbaru dan terkini, Menit.co.id akan menyampaikan kepada pembaca setia. Terima kasih sudah berkunjung.