Video Pamela Safitri Pole Dance Bikin Meriang Netizen

Pamela Safitri Punya Dada Besar

KAWANPUAN.COM – Video Pamela Safitri sedang pole dance membuat para pengikutnya di Instagram meriang dan panas dingin. Penasaran dengan aksinya?

Pamela Duo Serigala Safitri atau pemilik nama asli Pamela Safitri memang selalu membuat heboh para pengikutinya di Instagram dengan akun @pamelaaaasafitri.

Pastinya para pria genit yang menjadi pengikutnya akan kesemsem ataupun panas dingin menonton video Pamela Safitri sedang pole dance tersebut.

Lekat dengan imej seksi, membuat Pamela Duo Serigala tidak malu untuk menampilkan lekuk tubuhnya di media sosial, terutama Instagram.

Terbukti lewat unggahan terbarunya wanita berusia 29 tahun itu tengah asik berpakaian minim sambil pole dance alias tari tiang dengan busana serba hitam.

Pamela Safitri memamerkan tubuh indahnya. Tak heran likes dan kolom komentar di setiap unggahanya selalu ramai. Apalagi dengan kondisi video seperti ini.

Di mana mengekspos bagian tubuhnya yang seksi, sudah pasti jadi perhatian warganet. Tak heran jika Pamela Safitri kerap menuai beragam komentar terutama dari para pria.

Unggahan terbarunya di Instagram, Pamela Safitri mengenakan busana seksi bak pakaian dalam sambil pole dance. Dia tak sungkan memperlihatkan kepiawaiannya dalam menari.

Pamela Safitri Pole Dance

“Tubuhmu adalah kuas, jiwamu adalah catnya, mengubah diri jadi mahakarya,” tulis Pamela Safitri lewat caption unggahanya di Instagram @pamelaaaasafitri.

Seperti biasa, warganet langsung menyerbu kolom komentar. Mereka yang kebanyakan merupakan kaum adam mengungkapkan kekaguman atas tubuh seksi Pamela Safitri.

“Akhirnya full body gaes,” komentar salah seorang warganet. “Aduh mantap liukannya,” timpal yang lain.

Bukan hanya menuai komentar kekaguman, unggahan terbaru Pamela Safitri juga mengundang komentar lucu. Warganet yang mengaku memiliki gaji UMR mengaku angkat tangan.

Candaan pria dengan kantong apa adanya yang menginginkan wanita seperti Pamela Safitri. Terlebih sebagai penyanyi dangdut yang banyak di kenal, tak heran jika terbiasa dengan barang-barang mewah.

“UMR Malang up dulu slur” komentar salah seorang warganet. “UMR minggir,” timpal yang lain.