Video Nur Aini Ungkap Kronologi Pernikahan Sejenis

Nur Korban Pernikahan Sejenis

KAWANPUAN.COM – Nur Aini adalah seorang wanita muslim berasal dari Provinsi Jambi yang menjadi korban pernikahan sejenis muncul kehadapan publik.

Deddy Corbuzier lewat kanal Youtube-nya mengundang Nur Aini sebagai bintang tamunya. Kisah rumah tangga Nur Aini dibongkar lewat podcast Deddy Corbuzier.

Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan pernikahan sejenis. Pernikahan sejenis di Jambi ini terbongkar setelah korban menceritakan lewat media sosial Twitter.

Dia adalah Erayani dengan Nur Aini. Erayani merupakan wanita tulen menipu korbannya dengan berubah menjadi pria jadi-jadian asal Sumatera.

Untuk mengelabui korbannya, Erayani mengaku bekerja sebagai dokter lulusan luar negeri. Erayani berkenalan dengan korban melalui aplikasi kencan online.

Nur Aini yang menjadi korban adalah wanita tulen asal Provinsi Jambi. Ia menjadi korban atas tipu daya Erayani yang merupakan seorang wanita berubah menjadi pria.

Melalui aplikasi tersebut, Nur Aini mengaku berkenalan dengan seorang pria bernama Ahnaf Arrafif. Kenalan di aplikasi Tantan berujung pernikahan sejenis.

Wanita itu pasalnya memakai nama samaran, yaitu Erayani. Erayani mengaku pada Aini menjadi seorang dokter lulusan luar negeri, pengusaha batu bara, dan juga seorang mualaf.

Hal itulah yang membuat Aini gelap mata mau menikah dengan Erayani. Hanya tiga bulan berkenalan di media sosial, mereka pun memutuskan untuk melangsungkan pernikahan.

Dengan alasan tidak mau berpacaran lama-lama, Erayani lantas meminta Aini untuk segera menikah. Rupanya bujuk rayu pelaku membuat korban tak berdaya.