Video Mariam Hadid Mengaku Nabi Wanita Pertama Viral Tiktok

Mariam Hadid OnlyFans

Menit.co.id – Media sosial kembali heboh dengan unggahan beberapa video Mariam Hadid mengaku sebagai Nabi Wanita Pertama viral Tiktok.

Video Mariam Hadid mengaku sebagai Nabi Wanita Pertama yang lagi viral di Tiktok, langsung mengundang kemarahan jutaan netizen muslim di dunia.

Sekarang ini video Mariam Hadid yang mengaku sebagai Nabi Wanita Pertama benar-benar mengundang kemarahan dari berbagai kalangan warganet.

Mereka mengecam tindakan Mariam Hadid yang juga sebagai konten kreator di OnlyFans tersebut dinilai sudah melakukan penistaan dan lecehkan Islam.

Video Mariam Hadid lecehkan Islam mendadak viral Tiktok dan banyak pengguna media sosial mengecam tindakan sang Tiktoker OnlyFans tersebut.

Konten Mariam Hadid di Tiktok tentang ‘komedi’ Islam dan membaca surat Al-Fatihah dengan video yang berjudul, ‘Hal-hal aneh yang saya lihat dalam mimpi saya.’

Ada tiga dari video terbarunya telah mendapatkan banyak perhatian lebih dari 1 juta Views. Ketiga video itu menampilkan Mariam Hadid pakai kostum Spider Gwen.

Di mana dalam video viral Tiktok tersebut, Mariam Hadid melakukan aktivitas layaknya muslimah, mulai dari salat dan memegang Al Quran.

Pada video pertama wanita dengan kostum Spider Gwen itu terlihat sedang berdoa di atas sajadah. Di lansir dari Hype, wanita itu bernama Mariam Hadid.