Video Kakek Viral Bawa Kepala Putus Hebohkan Pengguna Tiktok

Video Kakek Viral

KAWANPUAN.COM – Pengguna sosial media kembali heboh dengan sebuah video kakek viral bawa kepala putus beredar di Aplikasi Tiktok. Berikut informasinya.

Kakek viral adalah narasi dari video yang beredar di Tiktok dengan kondisi memperlihatkan seorang bapak tua menenteng kepala putus dengan memakai sarung.

Spontan saja unggahan video bapak viral membawa kepala putus hasil pemancungan di Tiktok itu membuat heboh para netizen di seluruh Indonesia.

Penasaran dengan isi dari video kakek viral? Berikut ini video kakek viral yang membawa kepala putus dengan memakai sarung di jalanan tersebut.

Heboh di media sosial tentang video kakek membawa kepala putus di sepanjang jalan. Tak hanya kepala putus yang di bawa, namun juga membawa sebuah golok di tangan kanannya.

Video bapak bawa kepala putus ini menjadi kata kunci yang banyak di cari netizen setelah adanya kabar tersebut viral di TikTok dan media sosial lainnya.

Melihat pada pada unggahan video TikTok dengan pengguna @ava****a_, terdapat tulisan kanan golok kiri bacok itu langsung mengundang tanya netizen.

Mereka yang penasaran dengan video ini langsung memburu kebenaran informasi tentang seorang bapak tua melakukan aksi tak terpuji yang ia tontonkan di sepanjang jalan.

Video seorang kakek yang terang-terangan membawa kepala putus seorang wanita sepanjang jalan ini juga dapat Anda lihat pada kanal YouTube.

Karena banyak konten kreator sudah membahas dan mengulas informasi tentang kakek viral bawa kepala putus seorang wanita di tangannya tersebut.