Video Imam Mahdi dan Ratu Adil Viral Tiktok

Video Imam Mahdi

KAWANPUAN.COM – Video Imam Mahdi dan Ratu Adil menjadi viral Tiktok. Ini merupakan rekaman video pria dan wanita asal Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok, terlihat seorang pria mengaku sebagai Imam Mahdi. Begitu juga dengan sosok wanita mengaku sebagai Ratu Adil.

Bila kalian ingin menemukan Video Imam Mahdi dan Ratu Adil dari Karawang Jawa Barat, yang sedang viral di Tiktok, bisa membaca artikel ini sampai tuntas.

Video pengakuan pria sebagai Imam Mahdi dan seorang wanita sebagai Ratu Adil, saat ini banyak beredar melalui berbagai media sosial. Salah satunya Tiktok.

Awalnya, video ini pertama kali muncul melalui Tiktok, kini keberadaan video pengakuan yang menyesatkan tersebut sudah banyak di unggah akun media sosial Instagram.

Cuplikan film itu memperlihatkan seorang perempuan paruh baya dan lelaki yang duduk di bangku tepat berada di samping berdiri wanita lain yang terus menunduk.

Terdapat dalam rekaman video itu seorang wanita yang mengaku sebagai Ratu Adil mengatakan sebagai berikut:

“Kami selaku Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda, saya mengetahui ke seluruh umum yang ada di Jawa Barat khususnya Indonesia umumnya dunia bahwa yang namanya Ratu Adil, Imam Mahdi, Ratu Sunda sudah ada di Jawa Barat Kuta Tandingan Karawang,” ujar pengakuan wanita tersebut.

Kedua orang yang duduk bersebelahan tersebut merupakan pasangan suami istri. Hal ini sesuai pengakuan dari Kepala Desa Mulyasejati Jumadi.

Dia membenarkan dua orang yang tengah viral dan mengaku sebagai Imam Mahdi dan Ratu Adil. Jumadi menegaskan kedua orang itu bukan warganya.

Tapi berdasarkan informasi, ia menyebut keduanya suami-istri. Usai ramainya video ini, Jumadi mengatakan bahwa rumah yang ada dalam video saat ini sudah kosong.