Video Ciya Tiktok Berisi Adegan Membuat Penonton Tegang

Video Ciya Tiktok

KAWANPUAN.COM – Video Ciya Tiktok atau Ciyaa Tiktok Viral berisi adegan membuat penonton jadi tegang menjadi kabar paling menghebohkan.

Belakangan ini banyak beredar link video memperlihatkan Ciya Tiktok sedang melakukan komunikasi lewat video call dengan seorang pria.

Dalam komunikasi menggunakan video call tersebut terselip adegan yang tak senonoh. Di mana saat itu Ciya Tiktok melakukan aksi kurang pantas.

Meski aksinya kurang pantas, namun belakangan ini video Ciyaa Tiktok benar-benar viral dan menjadi konsumsi netizen di seluruh Indonesia.

Beberapa video sudah beredar luas ke berbagai media sosial seperti Twitter dan Telegram. Dalam video itu Ciyaa Tiktok melakukan aksi cukup aduhai.

Mata pria yang menonton pastinya akan gundah gulana. Karena, isi dari video call Ciyaa Tiktok dengan pria itu cukup membuat ardenalin pria menjadi tegang.

Beberapa netizen yang sudah menonton aksi Ciyaa Tiktok mengaku cukup puas. Ada juga sebagai yang menyarankan untuk tidak menontonnya.

Karena konten dalam video tersebut mampu merusak pikiran Anda. Sebagian netizen menyarankan agar tidak terus-terusan menyebar video tersebut.

Netizen menyarankan agar menghapus seluruh video yang memperlihatkan area sensitif dari bagian tubuh Ciya Tiktok yang sekarang ini viral.

Perempuan bernama Nur Cahya itu sudah memberikan klarifikasi dan membenarkan bahwa video yang beredar tersebut adalah dirinya.

Nur Cahya tidak membantah apa yang sudah beredar di berbagai media sosial seperti Twitter dan Telegram hingga membuat gaduh netizen.

Dia berharap kepada siapapun yang memiliki video pribadinya agar tidak menyebarkan kembali dan menambah suasa media sosial tak kondusif.