Video Celine Evangelista Ingin Anak Kelima Viral Tiktok

Video Celine Evangelista

KAWANPUAN.COMCeline Evangelista ingin memiliki anak kelima dan pengakuannya ini mengisyaratkan kode untuk komedian Marshel Widianto.

Penasaran dengan video Celine Evangelista ingin miliki anak kelima? Berikut ini informasi tentang Celine Evangelista yang berhasil Kawanpuan rangkum.

Celine Evangelista hebohkan publik dengan permintaanya yang ingin memiliki anak kelima, netizen lantas tandai akun Marshel Widianto.

Jalinan asmara cinta antara komedian Marshel Widianto dengan Celine Evangelista tampaknya kian hari kian jadi pertanyaan publik.

Celine dan Marshel pasalnya kerap mengabadikan momen mesra yang membuat warganet ikut terbawa perasaan atas ulah keduanya.

Terlebih belum lama ini Marshel di kabarkan kedapatan sudah lakukan fitting baju pernikahan di salah satu butik terkenal di Jakarta.

Hal itu pun langsung hebohkan warganet. Sementara, Celine sendiri belum lama ini buka suara soal kabar fitting baju tersebut. “Yaa harapan Aku juga begitu yaa, jadi di doain aja gitu,” ujar Celine.

Celine pun mengakui bahwa dia dan Marshel masih merahasiakan hal tersebut. Ia pun hanya berserah pada media dan juga netizen yang menganggap hubungannnya dengan Marshel seperti apa.

Mantan istri Stefan William, itu pun tak mau ambil pusing soal kabar Marshel yang sudah lakukan fitting baju pernikahan. Ia hanya berharap minta doa yang terbaik dari semua fans dan juga penontonnya.

“Nah itu dia, masih rahasia sih,, sebenarnya teman-teman media sendiri kan yang liat gimana mesranya aku sama Marshel,” tambahnya sembari tersenyum.

Tak main-main atau pun lakukan gimmick dengan kabar itu, baik Celine atau pun Marshel kini tidak merahasiakan hubungan mereka lagi di media.

Keduanya bahkan kini sering hadir barang di beberapa acara podcast untuk menjelaskan hubungan keduanya. Celine sendiri mengakui suka pada komedian berusia 26 tahun.

Belum lama ini, publik juga kembali geger dengan perkataan Celine Evangelista yang langsung menuai berbagai spekulasi para penggemarnya.

Janda empat anak itu mengungkapkan bahwa ingin memiliki anak kelima meskipun kini belum memiliki suami.