Video Britney Spears Celana Pendek Hebohkan Pengguna Instagram

Britney Spears Busana

KAWANPUAN.COM – Video Britney Spears mengenakan crop tok merah muda dan celana pendek saat olahraga berhasil hebohkan para pengguna Instagram.

Lewat unggahan video di Instagram tersebut, Britney Spears tampak sedang berkeringat usai melaksanakan aktivitas berolaraga bersama pasangannya Sam Asghari.

Ada momen terekam dalam kamera, Britney Spears tampak menjulurkan lidah dan begitu juga Sam Asghari. Aksi lidah ketemu lidah pun terjadi antar keduanya.

Sementara dalam video Britney Spears tampak centil meski tubuhnya penuh keringat. Sam Asghari juga merekam bagian perut istrinya yang seksi penuh keringat.

Unggahan Diva Pop Britney Spears mengenakan celana pendek yang nyaris memperlihatkan bagian kewanitaanya itu spontan langsung dapat respon dari penggemar.

Britney Spears telah mengumumkan bahwa dia “bangga” telah kehilangan lima pon saat berolahraga dengan celana pendek mungil.

Putri pop berusia 40 tahun itu mengemasi PDA untuk klip berkeringan dengan suaminya Sam Asghari, saat pasangan itu menyentuh lidah dengan Britney menarik mata nakal ke kamera.

Dalam klip olahraga yang di posting ke Instagram, Britney terlihat di garasi di bangku angkat besi saat dia berjongkok di depan kamera dengan sebotol air di sisinya.

Dia kemudian terlihat mengangkat besi barbel sebelum kamera memperbesar perutnya yang kencang, dengan keringat menggenangi di pusarnya.

Bintang itu menata rambut pirangnya menjadi kuncir kuda tinggi untuk latihan. Menonjolkan rutinitas olahraganya dengan pita penahan keringat kuning di satu pergelangan tangan.

Britney kemudian menggoda kamera dengan gerakan yang sangat bersemangat, menarik ke bawah ikat pinggang celana pendeknya dan menggoyangkan pantatnya.

Dia mengatakan kepada penggemar: “Ok jadi ya… Aku menunjukkan tubuhku!! Aku berkeringat seperti orang gila!!! Saya bangga saya kehilangan 5 pon … ”

Itu terjadi ketika basis penggemarnya yang khawatir telah memohon FBI untuk campur tangan. Khawatir mereka telah melihat “bendera merah” ketika datang ke perilaku Britney baru-baru ini.

Pada hari Kamis, 5 Agustus, bintang tersebut hanya mengunggah kotak merah ke kisi Instagram tanpa keterangan, membuat penggemar merasa “tidak berdaya”.