Video Ayu Palola Viral Facebook saat Tangkap Basah Suami Selingkuh

Ayu Palola Viral

KAWANPUAN.COM – Video Ayu Palola viral di media sosial Facebook berbagi kisah tangkap basah suami sedang sewa wanita untuk bermadu kasih di kamar hotel.

Suami Ayu Palola ketahuan pesan wanita bayaran untuk berkencan bersama. Celakanya, aksi suaminya itu diketahui oleh istrinya yang bernama Ayu Palola.

Sontak kejadian tangkap basah suami dengan wanita bayaran itu beredar di media sosial. Nama Ayu Palola viral karena aksi nekat tangkap basah suaminya.

Viral kisah istri marah usai mengetahui suaminya suka menghambur-hamburkan uang untuk menyewa cewek bayaran. Kisah ini Ayu Palola unggah di Facebook.

Ayu Palola mengaku ia dan keluarga besar sudah lama tahu. Namun masih mereka diamkan, kelakuan suaminya justru semakin ngelunjak.

Hingga akhirnya Ayu Palola turun tangan dan menggerebek suaminya dengan cewek bayaran di sebuah hotel. Emosi Ayu Palola pun semakin meledak saat pintu kamar terbuka.

Sang suami sudah setengah telanjang. Cewek bayaran atau PSK online yang bersama suaminya bahkan hanya memakai pakaian dalam saja. Tidak di ketahui pasti kapan penggerebekan itu berlangsung.

Video Ayu Palola Viral Facebook

Namun, dari foto-foto yang beredar, terlihat Ayu menyerang suaminya.

“Apakah Anda mengatakan saya masih berburuk sangka? Ini hanya 1 persen dari bukti yang saya tunjukkan, tidak lengkap. Aku diam, keluargaku diam. Jangan sebut aku buruk karena menunjukkan belangnya suamiku,” ujar wanita tersebut dengan marah.

Sang istri kemudian terlihat memukul dan menjambak rambut kedua pasangan yang terlibat hubungan terlarang itu. Bahkan, ia terlihat menendang perut suaminya.

“Aku masih stres karena listrik sudah diputus selama dua hari. Aku juga ingin makan enak setiap kali gajian. Tapi Tuhan menunjukkan apa yang kamu lakukan dengan gajimu. Kamu justru ‘jajan’ cewek RM 300 yang kamu tawar menjadi Rp 280,” ungkap Ayu penuh amarah.

Seminggu telah berlalu sejak kejadian itu. Istri sah memutuskan untuk mengunggah video karena dia tidak tahan di tuduh sebagai orang jahat. Padahal bukan dia yang membuat hal terkutuk itu.

“Sudah seminggu sejak kasus ini, mengapa saya viralkan sekalian? Karena orang-orang banyak menuduh saya. Tak satu pun dari keluarganya ingin mendengar apa yang baik dan apa yang buruk,” ujar wanita itu.

== Video Ayu Palola Viral ==