Video Amber Heard Kissing Cara Delevingne Lift Viral

Amber Heard Kissing Cara Delevingne

KAWANPUAN.COM – Video Amber Heard Kissing Cara Delevingne di lift telah menjadi viral dan menjadi konsumsi pemberitaan media di seluruh dunia.

Lift terkenal yang hampir pasti menyebabkan Amber Heard kalah dalam kasusnya melawan Johnny Depp telah muncul kembali di internet.

Lift ECB, tempat Amber Heard terekam dengan Elon Musk dan James Franco, di kenal sebagai elevator ECB. Amber Heard kedapatan bermesraan dengan seorang wanita misterius kali ini.

Apakah Cara Delevingne selingkuh dengan Amber Heard?

Melihat bukti dari Popcorned Planet, semua menjadi tahu dan melihat wanita itu berselingkuh dengan Amber Heard. Alis itu terkenal di seluruh dunia.

Dan wanita itu tampaknya tidak lain adalah Cara Delevigne. Ini adalah wanita yang sama yang di tuduh melakukan threesome dengan Amber Heard dan Elon Musk, yang di bantah semua pihak.

Gambar-gambar itu menunjukkan dua wanita berdiri di lift di Gedung Eastern Columbia di pusat kota Los Angeles. Menurut Signore, Heard dan Depp menyewa penthouse selama hubungan naas mereka.

Di acara YouTube-nya Popcorned Planet pada hari Selasa, Andy Signore berbicara tentang foto-foto eksklusif Heard dan Delevingne berciuman dan berpelukan.

Apakah Cara Delevingne Berhubungan dengan Amber Heard?

Salah satu teman Amber Heard mengaku di pengadilan selama persidangan pertama di Inggris bahwa aktris itu telah menipu Johnny Depp dengan Cara Delevigne.

Sampai saat ini, belum ada bukti yang di publikasikan mengenai hal ini. Andy Signore, seorang jurnalis film, memposting foto-foto ini secara online.

Dia tampaknya menjadi orang pertama yang melihat mereka, dan mereka agak terbuka.

Andy meminta seorang wanita yang tinggal di gedung yang sama untuk mengkonfirmasi bahwa ini adalah lift yang identik dari rekaman dengan Musk dan Franco.

Wanita itu juga mengakui bahwa wanita itu mirip dengan Cara; namun, Signore tidak merinci kerangka kronologis untuk foto-foto tersebut.

Foto-foto ini pasti akan membanjiri Internet sepanjang minggu; Amber Heard kembali tertangkap basah.

Saat dia mencoba untuk mempertahankan topik dengan wawancara dan kesepakatan buku baru, lebih banyak bukti perzinahannya terakumulasi.

Foto-foto tidak menipu, bahkan jika stasiun tidak mengkonfirmasi Cara Delevigne adalah wanita kedua.

Ada juga dugaan video lain Heard dengan Cara dan Musk di lift yang sama, tetapi itu akan sulit didapat. Anda akan menjadi orang pertama yang tahu jika kita mendapatkan tangan kita pada mereka.

Fakta dari Garis Waktu Hubungan Cara Delevingne

Cara Delevingne telah memikat hati kami seperti cara Isabelle mengambil Daryn dalam Life in a Year ketika dia pertama kali muncul di panggung sebagai model.

Kami bukan satu-satunya yang terpesona dengan alis itu; model-berubah-aktris telah patah hati di kedua sisi Atlantik sejak debut publiknya.

Ketika ditanya tentang seksualitasnya, aktris itu menceritakan kisah sampul Variety bahwa dia panseksual dan memiliki perasaan untuk pria dan wanita.

Dalam cerita sampul untuk Cosmopolitan pada Juni 2021, ia membahas perpisahannya dengan aktris Ashley Benson pada April 2020, mengungkapkan bahwa penguncian pandemi berdampak pada hubungan dua tahun mereka.