Ustadzah Halimah Alaydrus, Inilah Pendakwah Viral Tiktok

Ustadzah Halimah Alaydrus

KAWANPUAN.COM – Ustadzah Halimah Alaydrus, namanya sedang menjadi perbincangan warganet karena sosok pendawah ini sedang viral Tiktok.

Video potongan-potongan dakwahnya ramai di unggah di TikTok. Cara penyampaian dakwah Ustadzah Halimah cukup membuat teduh netizen.

Sosok Halimah memang tiba-tiba menjadi trending topik di pencarian Google bahkan hingga viral di media sosial TikTok.

Belakangan ini, Ustadzah Halimah memang berhasil menarik perhatian seluruh masyarakat Indonesia, karena dakwah atau ceramah yang disampaikannya.

Di dalam ceramahnya, Ustadzah Halimah Alaydrus kerap kali menyampaikan kisah kehidupan Nabi Muammad SAW dan para saabat. Sekian profil Ustadzah Halimah Alaydrus yang viral.

Siapa Ustadzah Halimah Alaydrus?

Halimah Alaydrus adalah seorang wanita kelahiran Indramayu tahun 1979. Mengutip laman resminya, halimahalaydrus.com, ia menempuh ilmu pendidikan di berbagai pesantren.

Tahun 1991, ia masuk ke Pesantren Darullughah Wadda’awiyah Bangil Pasuruan. Lalu, empat tahun kemudian, ia menempuh ilmu agama di Pesantren At-Tauhidiyan Tegal, Jawa Timur.

Tahun berikutnya, Halimah berada di Pesantren Al Anwar Sarang Rembang, Jawa Tengah. Lalu di tahun 1998, ia bertolak ke Yaman untuk mendalami ilmu agama di Pesantren Daruz Zahra, Tarim, Hadramaut, Yaman.

Ia juga telah merilis beberapa buku, seperti Bidadari Bumi – kisah 9 Wanita Shalehah. Total ada empat buku yang telah ia rilis.

Ia juga memiliki kegiatan untuk menjadi pengajar di berbagai majelis di dalam maupun luar negeri. Halimah juga menjadi penerjemah untuk para dai’ah internasional.

Selain itu, ia juga kerap diundang untuk menjadi narasumber baik di Indonesia maupun luar negeri. Dakwahnya juga ia sebarkan melalui siniar di Spotify.

Bagin muslimah yang ingin mendengarkan dakwahnya bisa mengunjungi channel ouTube Ustadzah Halimah yang kerap melakukan live streaming.