Upaya Jahat Kopda Muslimin Singkirkan Rina Wulandari

Upaya Jahat Kopda Muslimin

KAWANPUAN.COM – Upaya jahat Kopda Muslimin singkirkan sang istri bernama Rina Wulandari terus mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

Seluruh pihak mengecam tindakan tak patut Kopda Muslimin yang sudah melakukan upaya jahat terhadap istrinya sendiri Rina Wulandari tersebut.

Usut punya usut sebagaimana pemberitaan berbagai media, Kopda Muslimin adalah orang yang harus bertanggungjawab atas kasus penembakan istri TNI di Semarang.

Rina Wulandari adalah korban kasus penembakan istri TNI di Semarang oleh orang tak di kenal. Pelaku rupanya orang suruhan dari Kopda Muslimin.

Menurut keterangan para pelaku mendapat imbalan Rp120 juta dari Kopda Muslimin setelah misi penembakan terhadap istrinya itu berhasil.

Pengungkapan ini berawal saat para pelaku sudah berhasil polisi tangkap. Polda Jawa Tengah berhasil menangkap para pelaku penembakan istri TNI di Semarang.

Penasaran dengan kasus penembakan istri TNI di Semarang? Berikut ini ulasan lengkap tentang Kopda Muslimin yang diduga kuat sebagai otak pelakunya.

Ini Kronologi Upaya Jahat Kopda Muslimin

Tim Gabungan dari Polda Jawa Tengah dan Kodam IV Diponegoro akhirnya berhasil mengungkap misteri kasus penembakan istri TNI di Jalan Cemara III Banyumanik Kota Semarang.

Polisi telah menahan empat orang tersangka yang merupakan tim ekskutor. Di balik kasus penembakan itu, ternyata suami Rina Wulandari yaitu Kopda Muslimin menjadi otak semua peristiwa.

Berikut Ini deretan fakta-fakta kasus penembakan Istri TNI di Semarang yang berhasil diungkap: