Ular Gigit Salman Khan Hingga Masuk Rumah Sakit di Mumbai

  • Bagikan
Salman Khan Digigit Ular

Kawanpuan.comSalman Khan merupakan aktor bollywood mengerang kesakitan usai dua kali ular menggigitnya hingga akhirnya di bawa ke rumah sakit terdekat.

Kejadian Salman Khan mendapat serangan ular terjadi di wilayat Mumbai, India pada 27 Desember 2021 lalu. Kondisinya langsung kritis usai mendapat serangan ular berbisa.

Melansir Channel News Asia, Senin (3/1/2022), saat itu, bintang di Film Kuch Kuch Hota Hai tersebut berusaha untuk memindahkan ular di suatu pedesaan.

Salman Khan dengan hati-hati mengambil tongkat dan mengerahkannya pada ular. Namun, ular tersebut dengan lincah menaiki tongkat dan menggigit Salman.

Warga yang mengetahui Salman di gigit ular langsung berteriak minta tolong. Keadaan yang panik dan ribut membuat ular tersebut kembali menggigit Salman.

Pria 56 tahun itu langsung di bawa ke rumah sakit dan menghabiskan waktu 6 jam untuk mengeluarkan racun ular yang menyerang tubuhnya.

Setelah di berikan antivenom oleh dokter, Salman di perbolehkan pulang dari rumah sakit. Sementara itu, ular yang menggigitnya di bawa kembali ke hutan dengan aman.

Salman memang memiliki hobi berburu sejak lama. Ia bahkan pernah di jatuhi hukuman pada 2018 karena menembak mati dua antelop langka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.