10 Tren Warna Baju Lebaran 2024 Wanita Hijab Terbaru

Tren Warna Baju Lebaran 2024 Wanita

KAWANPUAN.COM – Apakah Kawan Puan sedang mencari tren warna baju lebaran 2024 wanita? Jika ya, simak tren warna baju lebaran 2024 wanita berikut ini.

Hari Raya Idul Fitri 2024 semakin dekat, saatnya mempersiapkan busana terbaik untuk momen spesial ini. Bagi wanita berhijab, memilih warna baju lebaran yang modis dan trendi menjadi hal yang penting.

Nah, belakangan sudah muncul tren warna baju lebaran yang cukup banyak digandrungi para muslimah. Penasaran ada apa saja tren warna baju lebaran wanita? Ini informasinya.

Tren Warna Baju Lebaran 2024 Wanita

Berikut 10 tren warna baju lebaran 2024 untuk wanita hijab yang bisa menjadi inspirasi sebagaimana Kawanpuan kutip dari berbagai sumber pada, Sabtu (2/3/2024):

1. Dusty Pink

Warna dusty pink atau dusty rose menghadirkan nuansa kalem dan feminin. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil anggun dan menawan di hari raya. Padukan dengan bahan linen atau katun untuk look yang lebih kasual, atau bahan satin dan lace untuk look yang lebih formal.

2. Light Blue

Warna light blue memberikan kesan segar dan ceria, cocok untuk menyambut hari kemenangan. Warna ini mudah dipadupadankan dengan berbagai warna lain, seperti putih, krem, atau abu-abu.

3. Lilac

Warna lilac yang soft dan dreamy menjadi salah satu tren warna pastel yang digemari di tahun 2024. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil chic dan berkelas. Padukan dengan hijab berwarna netral seperti putih atau hitam untuk look yang lebih elegan.

4. Sage Green

Warna sage green menghadirkan nuansa earthy yang kalem dan natural. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan stylish. Padukan dengan bahan linen atau katun untuk look yang lebih kasual.

5. Terracotta

Warna terracotta memberikan kesan hangat dan berkelas. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil bold dan edgy. Padukan dengan hijab berwarna netral seperti hitam atau putih untuk look yang lebih seimbang.

6. Mustard Yellow

Warna mustard yellow yang cerah dan ceria dapat memberikan energi positif di hari raya. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil standout dan berani. Padukan dengan warna-warna netral seperti putih atau hitam untuk look yang lebih toned-down.

7. Khaki

Warna khaki yang netral dan earthy cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan minimalis. Warna ini mudah dipadupadankan dengan berbagai warna lain, seperti putih, krem, atau hitam.

8. Brown

Warna brown menghadirkan nuansa hangat dan klasik. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil chic dan berkelas. Padukan dengan bahan kulit atau suede untuk look yang lebih edgy.

9. Maroon

Warna maroon yang bold dan elegan dapat memberikan kesan glamor di hari raya. Warna ini cocok untuk kamu yang ingin tampil stand out dan berani. Padukan dengan hijab berwarna netral seperti hitam atau putih untuk look yang lebih seimbang.

10. Navy

Warna navy yang klasik dan timeless cocok untuk kamu yang ingin tampil simple dan sophisticated. Warna ini mudah dipadupadankan dengan berbagai warna lain, seperti putih, krem, atau abu-abu.

10 tren warna baju lebaran 2024 di atas dapat menjadi inspirasi bagi wanita hijab untuk tampil modis dan trendi di hari raya. Pilihlah warna yang sesuai dengan selera dan style kamu agar tampil lebih percaya diri dan menawan.