Tisya Erni Terseret Gosip Jadi Pelakor WNA Korea

Tisya Erni Jadi Pelakor WNA

KAWANPUAN.COM – Nama Tisya Erni sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter, setelah tuduhan jadi pelakor WNA Korea mencuat.

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan seorang artis Indonesia berinisial TE dengan suami seorang WNA Korea Selatan, BMJ alias Amy.

Amy mencurahkan isi hatinya di media sosial terkait perselingkuhan suaminya dengan TE, yang membuatnya sedih dan terancam kandasnya rumah tangga yang telah dibina selama 16 tahun.

Kesedihan Amy semakin bertambah ketika bayinya yang masih berusia tiga bulan dibawa paksa oleh TE. Kasus ini semakin memanas setelah Amy melabrak AW, suaminya, dan TE di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan pada Jumat (29/2) lalu.

Dalam video yang beredar, Amy terlihat meneriaki TE yang menggendong bayinya, namun usahanya dihalangi oleh AW. Amy pun memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian atas kasus pengambilan paksa anak.

Dugaan pelakor TE mengarah kepada Tisya Erni, seorang pendangdut Indonesia yang pernah tersandung kasus prostitusi di tahun 2021. Hingga saat ini, Tisya Erni masih memilih bungkam terkait tudingan tersebut.

Berikut adalah curahan hari WNA Korea yang menjadi korban perebutan suami yang dilakukan oleh terduga Tisya Erni hingga menjadi viral di media sosial Twitter.

https://twitter.com/amyinbattle/status/1764178126626787628

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” cuit Amy lewat akun X @emyinbattle.

Amy bahkan menunjukkan video TE sedang menggendong bayinya, yang wajahnya mirip dengan Tisya Erni.

Lalu siapakah Tisya Erni yang disebut-sebut pernah terlibat kasus prostitusi tersebut, berikut profilnya.

Tisya Erni adalah seorang pedangdut dan mantan model majalah dewasa kelahiran 24 Juli 1995 di Kendari, Sulawesi Tenggara.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Tisya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG) rokok dan alat kesehatan.

Di dunia musik, Tisya pernah merilis lagu berjudul ‘Aku Beruntung’ di bawah label Nagaswara dan juga tampil dalam sinetron ‘Ikatan Cinta’.

Nama Tisya Erni sempat viral karena dugaan terlibat dalam kasus prostitusi di Semarang.

Pada April 2021, ia juga menjadi perbincangan karena membongkar chat PDKT dengan Sule sebelum Sule menikah dengan Nathalie Holscher.

Meski Tisya mengakui kedekatan dengan Sule, ia membantah melakukan pansos ketika mengungkapkan masa lalunya dengan Sule.

Dihadapan Nikita Mirzani, Tisya juga mengakui bahwa pernah menjadi wanita simpanan dan menerima keuntungan finansial serta jasmani rohani.

Kontroversi seputar Tisya Erni, terutama terkait kasus prostitusi dan hubungannya dengan selebriti, membuatnya kembali menjadi perhatian publik.

Terlebih saat ini namanya kerap mencuat lagi saat disebut-sebut merebut suami dan anak dari seorang WNA asal Korea.