Tips Wajah Glowing Meriam Bellina, Solusinya Minum Jamu

Wajah Glowing Meriam Bellina

KAWANPUAN.COM – Tips wajah glowing Meriam Bellina adalah rutin minum jamu. Ini menjadi solusi bagi Meriam Bellina bisa awet muda seperti sekarang ini.

Meriam Bellina merupakan aktris senior tanah air yang memiliki wajah awet muda. Meski usianya tak lagi muda dan sudah lebih dari setengah abad masih tetap cantik.

Lewat unggahan sebuah foto melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Meriam Bellina tampil begitu cantik dan wajah terlihat glowing seperti anak muda.

Berdasarkan penampilan itu, tentu sebagian bertanya-tanya tentang tips dan rutinitas yang ibu dua anak jalani agar bisa tampil awet muda dan memiliki wajah glowing.

Aktris keturunan Belanda-Sunda itu menegaskan selalu menikmati anugerah dari Tuhan, tanpa harus melakukan perawatan kulit secara berlebihan.

“Kita di kasih Tuhan anugerah sedemikian baik jadi harus di jaga, walaupun menua pasti ya,” kata Meriam Bellina kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Meriam Bellina sendiri menyebutkan dalam rangka menjalani pola hidup sehat. Mantan istri Adisoerya Abdy itu mengaku rutin mengonsumsi ramuan tradisional seperti minum jamu.

Menurutnya, ramuan-ramuan itu dapat meningkatkan kesehatan dan kondisi tubuh. Tanpa harus mengeluarkan banyak biaya untuk menjalani perawatan kulit sekaligus wajah.

Di ketahui belakangan ini kebanyakan orang begitu antusias menjalani perawatan kulit dengan biaya yang relatif mahal.

“Saya masih setia sama jamu, tapi musti mengonsumsi yang benar dan baik. Jamu memang resep (awet muda) dari mama saya,” katanya.

Sementara itu, untuk meningkatkan fisiknya, wanita kelahiran 10 April 1965 pun selalu rutin menjalani olahraga.

Pemilik nama asli Eliza Maria Bellina Bamboe menekankan kepada setiap orang untuk selalu bersyukur dan menikmati hidup.

Bahkan, Meriam Bellina menganjurkan setiap orang rutin untuk melakukan perawatan kulit. Terutama soal dolphin skin dapat memperbaiki kondisi kulit menjadi lebih sehat, licin sekaligus kencang.

“Saya kalau mau treatment memang hanya di sini. Kuncinya kita memang harus menikmati hidup, menghormati dan menghargai hidup. Salah satunya dengan melakukan perawatan diri,” tuturnya.