Video Tayla Davies Berbagi Tips Membuat Wanita Orgasme Viral Tiktok

Membuat Wanita Orgasme

KAWANPUAN.COM – Belakangan ini video Tayla Davies berbagi tips membuat pasangan wanita mencapai orgasme seperti air terjun niagara viral TikTok.

Wanita ini mengungkapkan teknik terbaik untuk membuat pasangan orgasme seperti air terjun niagara lewat sebuah video pendek di aplikasi Tiktok.

Pengguna TikTok Tayla Davies memberikan saran terbaik untuk membuat seorang wanita mencapai orgasme seperti air terjun niagara di kamar tidur.

Saran Tayla Davies rupanya mendapat respon baik dari para pengikutnya. Bahkan mereka sutuju dengan saran terbaik dari Tayla Davies tersebut.

Seorang wanita yang menjuluki sebagai ‘kakak perempuan’ TikTok telah membagikan tip favoritnya bagi pria untuk membuat pasangannya orgasme.

Tayla Davies menggunakan aplikasi TikTok sebagai sarana memberikan tips dan trik untuk membuat seorang wanita seperti Air Terjun Niagara di kamar tidur.

Dia mengklaim bahwa dengan meletakkan satu tangan di perut bagian bawah dan membuat gerakan ‘datang ke sini’ dengan jari-jari mereka, dapat membawa seorang wanita ke klimaks.

Video berdurasi 33 detik itu mendapatkan lebih dari 1,5 juta suka. Jika kalian penasaran dengan tips dan trik dari Tayla Davies bisa berkunjung ke alamat ini.

Tips Membuat Wanita Mencapai Orgasme

Taylah berkata: “Jika Anda mencoba membuat seorang gadis seperti Air Terjun Niagara saat berada di kamar tidur, Anda ingin meletakkan satu tangan seperti di sini [di perut bagian bawah].

“Jadi, Anda menekan dengan satu tangan dan menggunakan tangan yang lain untuk membuat gerakan seperti datang ke sini.”

“Saya tidak tahu bagaimana grafik saya bisa berada di sini, tetapi Anda mengerti apa yang saya katakan. Kemarilah.”

“Dan Anda akan merasa seperti bagian yang lembut dan licin yang menjadi lebih besar dan kemudian berlindung. Saya juga menemukan bahwa meletakkan bantal di bawah diri Anda untuk menopang pinggul Anda sangat membantu. Jadi cobalah itu. Semoga berhasil.”

Pengikut wanita langsung setuju saran terbaiknya tersebut. Jadi teman-teman yang mencari saran, ini sepertinya pantas untuk di coba.

Seorang pengguna berkata: “Pacar saya mungkin mendapatkan tips di internet karena dia melakukan segalanya dengan benar dan sempurna.”

Komentar yang lain menambahkan: “Saya harus mengerjakan bantal karena saya memiliki masalah punggung tetapi 100% memperbaiki keadaan.”

Ada komentar yang menyindir pasangannya: “Saran yang kuat. Saya pasti akan memberi tahu suami saya agar dia bisa melakukannya pada pacar barunya.”

Tidak semua orang setuju dengan metode tersebut dan menekankan bahwa setiap wanita memiliki sesuatu yang berbeda yang dia sukai.

Sehingga penting untuk mendengarkan pasangan Anda. Seorang pengguna berkata: “Apakah saya satu-satunya yang berpikir bahwa gerakan itu benar-benar tidak nyaman? Seperti … Saya merasa seperti akan sakit ketika mereka melakukan itu!”

Netizen lain berkomentar: “Perutnya bukan satu ukuran cocok untuk semua, tolong komunikasikan dengan pasangan Anda, itu bisa sangat menyakitkan bagi sebagian orang.”