Tips Cegah Jerawat Wajah, Pilih Skincare Mengandung Prebiotik

Tips Cegah Jerawat Wajah

KAWANPUAN.COM – Tips cegah jerawat wajah bisa Kawan Puan lakukan dengan pilih skincare yang mengandung prebiotik. Berikut ini penjelasannya.

Masalah kulit berjerawat umum di hadapi oleh semua orang di daerah beriklim tropis, termasuk Indonesia. Tak heran jika banyak yang terus mencari tips cegah wajah jerawat.

Dengan iklim yang panas dapat mengakibatkan wajah lebih mudah berminyak sehingga menimbulkan jerawat.

Selain itu, jerawat juga dapat muncul karena faktor genetik, pola makan yang tidak teratur dan terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak, serta stres.

Bagi sebagian besar orang, terutama generasi muda, jerawat tentu dapat mengganggu penampilan dan membutuhkan perawatan khusus.

Melihat kebutuhan tersebut, Dermies meluncurkan Dermies Prebiotic Serum, serum yang di formulasikan khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satu kandungan yang banyak digunakan dalam produk kecantikan untuk mengatasi kulit berjerawat adalah prebiotik.

Prebiotik aktif memiliki manfaat mencegah produksi minyak berlebih di wajah serta mengunci kelembaban yang cukup di kulit sehingga tetap terhidrasi dan terlihat segar.

Hasilnya, kulit wajah terasa lembab dan terhindar dari jerawat. Prebiotik di dalam produk perawatan kulit dapat menjadi asupan untuk bakteri baik yang akan membantu sel kulit menjadi lebih sehat sehingga masalah kulit bisa teratasi.