Ternyata Suamiku Perempuan, Begini Kisah Pilu Itu Terjadi

Ternyata Suamiku Perempuan

KAWANPUAN.COM – Ternyata Suamiku Perempuan, begitulah judul berita untuk topik pernikahan sejenis yang menimpa wanita cantik bernama Nur Aini.

Kisah pilu itu terjadi ketika Nur Aini, warga Provinsi Jambi, berkenalan dengan seorang pria jadi-jadian melalui aplikasi Tantan hingga berujung pernikahan sejenis.

Drama penikahan yang berujung pilu memalukan itu terjadi atas tipu daya pelaku yang bernama Erayani menyamar sebagai pria mualaf asal Lahat, Sumatera.

10 bulan tertipu dan baru menyadari kalau suaminya seorang perempuan, terungkap penderitaan Nur Aini tiap berhubungan suami istri dengan Ahnaf Arrafif alias Erayani.

Ternyata Erayani yang menyamar sebagai laki-laki dengan nama Ahnaf Arrafif itu melakukan tugas sebagai suami dalam memenuhi kebutuhan biologis Nur Aini secara tak lazim.

Tiap berhubungan suami istri, mata Nur Aini ditutup pashmina. Ia dilarang melihat badan dan wajah Ahnaf Arrafif dengan berbagai alasan.

Dan ketika hubungan suami istri terjadi, Ahnaf Arrafif melakukannya dengan jari, dan tidak menggunakan alat vital pria seperti lazimnya seorang suami.

Karena kebiasaan aneh ini, Nur Aini lama-lama curiga. Apalagi Ahnaf maunya lampu dimatikan atau kondisi kamar gelap saat melakukan hubungan suami istri.

Rasa curiganya bertambah ketika tiap keluar mandi, suaminya selalu keluar dengan pakaian lengkap. Ia tak pernah berkesempatan melihat fisik tubuh suaminya saat tanpa pakaian.

“Dia melakukannya pakai jari. mohon maaf ya, kita blak-blakan saja. Mata ditutup pakai pashmina,” Nur Aini, menuturkan penderitaannya.

Seperti di ketahui, baru-baru ini jagad maya heboh dengan kabar kurang sedap adanya pernikahan sejenis yang terjadi di daerah Provinsi Jambi.

Pernikahan sesama jenis yang terjadi di Jambi itu melibatkan Nur Aini dan seorang wanita yang mengaku bernama Ahnaf Arrafif.

Ahnaf Arrafif alias Erayani menikahi Nur Aini secara siri pada tanggal 18 Juli 2021 lalu. Namun, setelah sekian lama menikah, Nur Aini akhirnya membongkar kedok suaminya.