Taylor Swift Hadiri Pernikahan Lena Dunham

Taylor Swift Hadiri Pernikahan Lena Dunham

Taylor Swift Hadiri Pernikahan Lena Dunham

Kawanpuan.com – Taylor Swift datang kepernikahan Lena Dunham. Aktris American Horror Story tersebut di ketahui menikahi musisi Luis Felber, pada 26 September 2021.

Penyanyi 31 tahun tersebut datang tanpa sang kekasih, Joe Alwyn. Lena Dunham di ketahui menunjuk Taylor Swift sebagai tamu kehormatan dan memberikan kata sambutan untuk kedua mempelai.

“Sungguh luar biasa memiliki seseorang seperti Lena Dunham dalam hidup saya. Kami memiliki tanggung jawab dan tekanan yang sama: menulis setiap kata yang akhirnya akan di tampilkan,” katanya.

Lena Dunham dan Luis Felber menggelar pesta pernikahan tertutup di Union Club Soho, London, Inggris, akhir pekan lalu.

Untuk menghindari penyebaran virus Corona, pasangan ini di kabarkan mengharuskan semua tamu undangan untuk menjalani vaksinasi dan tes COVID-19.

Taylor Swift di ketahui menceritakan persoalan asmaranya kepada Lena Dunham. Tak hanya itu, Swift juga menggandeng sang aktris untuk tampil dalam video musik Bad Blood yang di rilis pada 2015.

Lena Dunham mengonfirmasi hubungannya dengan sang musisi dalam wawancara bersama The New York Times, pada April silam. Kala itu, dia mengamini isu tengah berkencan dengan musisi Luis Felber.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *