Taat Ibadah, RD Megang Denise Chariesta Usai Buka Puasa

RD Megang Denise Chariesta

KAWANPUAN.COM – Pria berinisial RD yang pernah terlibat cinta terlarang dengan Denise Chariesta merupakan suami dari artis Indonesia, rupanya seorang taat ibadah.

Selebgram Denise Chariesta menjadi perbincangan kala sudah membongkar masa lalunya bersama pria beristri berinisial RD. Bahkan sampai menyebut RD seorang taat ibadah.

Denise Chariesta juga membeberkan jika pria berinisial RD tersebut seseorang yang rajin ibadah. Hal ini terbukti di momen bulan puasa.

Denise akui RD hanya akan menjamahnya di bulan puasa saat jam buka puasa. Sosok RD tidak akan menjamahnya ketika sedang berpuasa.

Dalam fitur Instagram Story, seorang netizen menanyakan apakah RD orang yang kasar dan rajin ibadah. Denise lantas menjawab pertanyaan tersebut.

Menurut Selebgram Indonesia berusia 31 tahun itu, pria beristri tersebut adalah sosok yang lembut ketika berbicara. Namun kasar di momen-momen tertentu.

Kata Denise lagi, pria tersebut merupakan seseorang yang rajin ibadah. Bahkan di bulan puasa RD selalu berpuasa sebulan penuh.

“Ya lembut kalau ngomong tapi kasar di momen-momen tertentu,” ujar Denise Chariesta, seperti di lansir dari Insta Storynya pada 20 Oktober 2022.

“Terus kalau rajin ibadah sih setahu gua sih iya rajin banget. Kalau puasa aja dia tiap hari puasa tiap tahun ya, gak pernah bolong,” sambungnya lagi.

Kendati di sebut rajin ibadah, namun pria berinisial RD tersebut masih tetap menyentuh Denise. Pengusaha bunga tersebut juga akui jika RD hanya menyentuhnya ketika jam buka puasa.

“Jadi kalau misalkan puasa, tunggu jam buka puasa dulu baru megang gue, atau baru ngobrol,” ungkap Denise mengulang kisah kelamnya bersama RD.

Menurut Denise hal tersebut bagus. Pasalnya, ia mengatakan jika itu membuktikan pria berinisial RD tersebut rajin ibadah.

“Ya kalau lagi sama gue tunggu jam buka puasa dulu baru megang gue. Berarti ya bagus dong ibadahnya,” ungkap Denise.