Surat Cinta Anak SD yang Viral di Media Sosial Masih Jadi Topik Panas

Surat Cinta Anak SD yang Viral

KAWANPUAN.COM – Beberapa waktu lalu para pengguna media sosial sedang heboh dengan beredarnya sebuah Surat Cinta Anak SD yang viral di Twitter.

Surat cinta anak SD yang viral di media sosial itu memuat tulisan dengan kata-kata kurang sopan dan tidak mencerminkan perilaku seorang anak didik.

Meski kejadiannya sudah lama, namun sampai sekarang ini pembahasan tentang surat cinta anak SD yang viral di media sosial terus berlangsung.

Penasaran seperti apa surat cinta anak SD yang viral di media sosial Twitter? Berikut ulasan lengkap tentang surat cinta tulisan seorang anak SD tersebut.

Adapun tulisan yang terdapat di selembar surat cinta anak SD itu memuat kata-kata yang mengandung unsur pelecehan seksual terhadap siswi penerima surat cinta.

Tulisan surat cinta berbau pelecehaan seksual itu beredar luas melalui media sosial. Hal ini karena salah satu pengguna Twitter, mengunggah foto surat cinta anak SD tersebut.

Unggahan foto surat cinta yang di tulis anak sekolah dasar (SD) di selembar kertas putih itu sontak membuat geger para pengguna media sosial Twitter.

Bahasa dan kata-kata dalam surat cinta anak SD ini cukup vulgar. Sedangkan akun Twitter yang mengunggah foto surat cinta anak SD bernama @tanyakanrl.

Pengguna medsos satu ini mengunggah sebuah foto tangkapan layar soal tulisan surat cinta anak SD. Tulisan kegelisahan seorang kakak terhadap adiknya yang mendapat surat cinta.

Adiknya menerima surat cinta dari teman sekelasnya dengan bahas kurang sopan. Adik sender (kelas 6 SD) baru cerita kalau mendapat surat ini sama teman sekelasnya.

Katanya dia sudah di tembak berkali-kali dan adik sender tolak terus. Ada saran sender harus ambil tindakan apa? Terimakasih,” tulis tangkap layar yang diunggah akun tersebut.

Sedangkan foto yang dibagikan berisi surat yang dikirimkan oleh teman sang adik. Isinya cukup bikin geleng-geleng kepala.

Para netizen pun tak habis pikir seorang anak SD mampu menuliskan kata-kata di dalam surat vulgar tersebut.

“Laporin orang tuanya nder, kasih bukti surat itu. Weh gila seh, masih kecil loh,” kata @gunw*** tak habis pikir.

“Demi apa sih kelas 6 bgini ya Allah 🙁 nanti masuk SMP makin jadi ini bocah,” ungkap @nm*** penuh ketakutan.

“Gila aja sih kalimatnya kek bukan anak SD kelas 6, dulu gua dikirimi surat begini isinya cuma “aku suka sama kamu mau gak jadi pacar aku,” pungkas @rrj*** berbagi kisah.

“Biasanya lingkungan kak, lingkungan sekolah atau main. Tapi kalau kayak gini biasanya pengaruh kedua lingkungan, tapi yang lebih dominan lingkungan main,” tutur @airhuw***.