Sosok Merthy Teddy Minahasa Jadi Sorotan Publik

Merthy Teddy Minahasa

KAWANPUAN.COM – Merthy Teddy Minahasa sosoknya sedang jadi sorotan setelah sang suami yang baru saja menjabat Kapolda Jawa Timur, harus berurusan dengan hukum.

Sosok Merthy Teddy Minahasa juga tak luput dari perbincangan publik. Istri mantan Kapoda Jatim itu bernama Merthy Kushandayani atau akrab di sapa Merthy Teddy Minahasa.

Tidak banyak informasi tentang ibu dua anak ini. Dalam kesehariannya Merthy Kushandayani menggunakan kerudung layaknya perempuan muslim lainnya.

Penangkapan Irjen Teddy Minahasa, Kapolda Jawa Timur dalam peredaran gelap narkoba juga membuat sosok sang istri pun ikut menjadi sorotan publik.

Publik penasaran dengan sosok wanita yang memiliki wajah cantik dan kabarnya merupakan keturunan Timur Tengah. Berikut ulasan lengkap tentang Merthy Teddy Minahasa.

Irjen Teddy Minahasa tengah ramai menjadi perbincangan usai di tangkap karena kasus narkoba. Akibat perbuatan suami, istrinya Merthy pun turut menjadi sorotan.

Potret Merthy Teddy Minahasa

Melansir dari berbagai foto media, Merty nampak sedang merayakan hari ulang tahun ke 42 bersama temannya. Moment itu terjadi tahun 2018 lalu.

Merthy Teddy Minahasa

Di mana saat suaminya Irjen Teddy Minahasa menjabat Kapolda Banten. Gaya Merthy Teddy saat mengucapkan hari batik nasional. Momen itu di unggah oleh media sosial Polda Sumbar.

Sebagai Ibu Bhayangkari, Merthy kerap memberikan ucapan selamat atas perayaan momen agama. Kali ini dia mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung.

Merthy Teddy Minahasa

Momen Merty saat difoto di depan laptop. Gampar itu dijadikan gambar utama untuk kegiatan doa bersama di Polda Sumbar.

Merty terhilat sering menemani suaminya Irjen Teddy Minahasa saat bertugas. Saat itu Merthy hadir di acara syukuran Hari Jadi ke 74 Polwan.

Saat suaminya masih menjabat Kapolda Sumbar, Merty secara otomatis menjadi Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar. Bhayangkari merupakan organisasi istri polisi.

Merthy Teddy Minahasa

Merty dan suaminya Irjen Teddy Minahasa saat memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha. Momen kebersamaan ini sepertinya sulit terulang karena Teddy saat ini sudah di tangkap karena kasus narkoba.

Teddy pun terancam hukuman mati atas perbuatannya itu. Irjen Teddy Minahasa dan istrinya terlihat kompak saat memotong tumpeng pada hari Bhayangkara ke-76.